Alumni Tawuran Pelajar SMA 70 dan SMA 6?

Written By Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012 | 09.35

Jum''at, 05 Oktober 2012 | 05:11 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Juru Bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menyatakan kepolisian belum bisa menemukan buktinya pengaruh senior atau alumni yang memicu tawuran pelajar antara SMA 6 dan SMA 70.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada temuan tawuran tersebut disebabkan oleh pengaruh kuat alumni kedua sekolah tersebut. "Pengaruh senior dan alumni belum bisa dibuktikan, yang sifatnya menghasut atau merencanakan. Belum ada yang bilang ada keterlibatan senior. Belum ada keterangan tersebut," kata Rikwanto di Markas Besar Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kamis, 4 Oktober 2012.

Selain itu, mengenai temuan senjata di pedagang-pedagang yang berjualan di sekitar kedua sekolah tersebut, Rikwanto menyatakan senjata bukan dititipkan. Para pelajar yang tawuran memang menaruh alat-alat tersebut.

"Memang sudah berapa kali kita razia tempat mereka menaruh alat-alat tawuran. Di antara pedagang-pedagang itu dia taruh saja bukan dia titip. Pedagang tidak berani mengatakan ya atau tidak," katanya.

Hingga kini, dari pemeriksaan 15 saksi dari siswa SMA 70, polisi belum menemukan tersangka baru. Polisi masih mendalami keterlibatan mereka dalam aksi tawuran tersebut.

Pada Senin , 24 September lalu, sekitar pukul 12.15, SMAN 70 melakukan penyerangan terhadap SMAN 6 di Bundaran Bulungan. Satu orang tewas bernama Alawy Yusianto Putra, pelajar yang masih duduk di bangku kelas X SMAN 6. Alawy tewas karena mengalami luka bacok di bagian dada.

ANANDA W. TERESIA

Berita Terkait
AD Tersangka Tawuran Pelajar di Manggarai
Ospek Bersama dan Solusi Tawuran versi Alumni SMA6 
Tawuran, Pelajar SMA Yake Tewas Kena Celurit 
Korban Tawuran Pelajar Manggarai Suka Nongkrong
Korban Tawuran Manggarai Dikenal Pandai Bergaul  


Anda sedang membaca artikel tentang

Alumni Tawuran Pelajar SMA 70 dan SMA 6?

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/10/alumni-tawuran-pelajar-sma-70-dan-sma-6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alumni Tawuran Pelajar SMA 70 dan SMA 6?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alumni Tawuran Pelajar SMA 70 dan SMA 6?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger