Ayah yang Menzinai Putrinya Terancam 15 Tahun Penjara

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 09.35

Kamis, 25 Oktober 2012 | 16:25 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Perlakuan biadab yang dilakukan Zaini, 43 tahun, terhadap ketiga putrinya dibuka sendiri oleh putri bungsunya, WN, 17 tahun. Korban mengaku tidak tahan dengan perlakuan ayahnya dan mengadu ke pamannya. "Sudah sejak tahun 2009 peristiwa itu terjadi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya, Komisaris Besar Rikwanto.

Zaini sendiri bekerja sebagai pengepul limbah pabrik dan kini telah diamankan oleh polisi. "Tersangka ZN saat ini telah diamankan di Polres Jakarta Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya, di Polda Metro Jaya, Kamis, 25 Oktober 2012.

Menurut Rikwanto, WN sendiri mengaku telah lima kali disetubuhi oleh bapak kandungnya itu. Setelah dilakukan pendalaman, kata Rikwanto, dua kakak korban, yakni WN, 20 tahun, dan KR, 18 tahun, juga mengalami nasib yang sama. Bahkan, dua kakaknya itu sudah bertahun-tahun menjadi korban perbuatan bejat bapaknya.

Rikwanto mengatakan korban tidak melaporkan perbuatan ayahnya itu karena diintimidasi. Ketiga korban sendiri saat ini tengah menjalani visum untuk penyelidikan lebih lanjut. "Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur," ujarnya.

Akibat perbuatan tersebut, Rikwanto mengatakan tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. "Pelaku terancam hukuman maksimal selama 15 tahun," ujarnya.

DIMAS SIREGAR

Berita Lain:
Perbaikan Pelayanan, Jokowi Minta Waktu Enam Bulan
Polisi Tangkap 104 Imigran Gelap di Pulau Seribu
Jokowi Ingin Pelayanan Kelurahan Seperti Bank
Ayah Tega Menzinai Tiga Putrinya Bertahun-tahun


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayah yang Menzinai Putrinya Terancam 15 Tahun Penjara

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/10/ayah-yang-menzinai-putrinya-terancam-15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayah yang Menzinai Putrinya Terancam 15 Tahun Penjara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayah yang Menzinai Putrinya Terancam 15 Tahun Penjara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger