Kata Pengacara, Novi Amilia Tak Kecanduan Obat

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 09.35

Selasa, 23 Oktober 2012 | 05:29 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Novi Amilia, model yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, diduga tak kecanduan narkoba. Pernyataan tersebut dikatakan oleh pengacara Novi, Chris Sam Siwu ketika dihubungi Senin, 22 Oktober 2012.

Menurut Chris, hasil rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, menunjukkan kliennya diduga tak sampai tahap kecanduan. "Saat menjalani detoksifikasi Novi tidak kesakitan. Sehingga dia dinyakan tak ketergantungan obat," ujar dia. Informasi tersebut ia dapatkan dari dokter yang menangani Novi di RS Ketergantungan Obat, dr. Carla.

Sejak pekan lalu, Novi memang menjalani rehabilitasi di RSKO atas rekomendasi Badan Narkotika Nasional. Selama proses detoksifikasi atau pengeluaran racun, ia tak boleh ditemui oleh siapapun, termasuk keluarga dan pengacaranya. "Mungkin pekan depan baru bisa ditemui," ujar Chris.

Masa rehabilitasi Novi belum diketahui baik oleh Chris maupun Kepolisian Sektor Taman Sari yang menangani kasus Novi. "Belum tahu sampai kapan di RSKO, yang pasti dia sedang menjalani rehabilitasi," kata Kapolsek Taman Sari Komisaris Polisi Maulana Hamdan, Senin.

Saat ini polisi baru memproses kasus kecelakaan lalu lintas Novi. Dia dijerat Pasal 106 ayat 1 dan 2 Undang-undang Lalu Lintas juncto 238, 310, dan 311, dengan ancaman hukuman satu tahun penjara atai denda maksimal 2 juta. Adapun kasus narkoba Novi belum bisa diproses karena barang buktinya hanya berupa urin yang positif mengandung obat terlarang.

ANGGRITA DESYANI

Berita Terpopuler
Polda Bantah Mahasiswa Unpam Alami Kekerasan
Dua Bus Transjakarta Tabrakan di Halte Salemba 
Warga Kampung Melayu Terkena Banjir Kiriman
Kampung Pulo Kebanjiran Sampai 2 Meter 
Kondisi Dua Mahasiswa Universitas Pamulang Membaik
Depok Siap Bangun Gedung Pencakar Langit 
Penyelundupan Heroin Via Bandara Halim Digagalkan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Kata Pengacara, Novi Amilia Tak Kecanduan Obat

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/10/kata-pengacara-novi-amilia-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kata Pengacara, Novi Amilia Tak Kecanduan Obat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kata Pengacara, Novi Amilia Tak Kecanduan Obat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger