Kebakaran Landa Kebun Melati  

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 09.35

Minggu, 28 Oktober 2012 | 00:15 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Lebih dari 20 rumah di Jalan Dukuh Pinggir I RT 05/05, Kelurahan Kebun Melati, habis dilalap api. Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 22.30 WIB.

"Sudah terlalu besar apinya. Sekarang lebih dari 20 rumah sepertinya yang terbakar," kata Agung Mardika, warga Kebun Melati, kepada Tempo, Sabtu 27 Oktober 2012.

Dia mengatakan, rumah yang terbakar kebanyakan berbahan dasar kayu. Dia menduga, kebakaran disebabkan arus pendek yang akhirnya merembet ke warung yang berada di Jalan Dukuh Pinggir. Untungnya, kata Agung, tidak ada korban dalam kebakaran tersebut. "Warung-warung kan kosong," katanya.

Menurutnya, pemadam kebakaran sudah mendatangi lokasi kebakaran. Namun karena kondisi jalan yang sempit, pemadam pun tidak bisa memadamkan api dengan segera. Agung memperkirakan jarak antara pemadam kebakaran hingga ke lokasi kejadian sekitar 100 meter.

Kejadian itu, katanya, tepat di belakang Stasiun Karet. Jika tidak segera dipadamkan, kata dia, "Bisa-bisa stasiunnya ikut terbakar."

TMC Polda Metro Jaya melalui jejaring sosial twitter terus mengikuti kabar mengenai kebakaran di dekat jalan layang Karet. TMC melalui akunnya @tmc poldametro meneruskan pesan dari akun @dickysakre yang mengatakan, penanganan sedang berlangsung di lokasi kejadian.

SUTJI DECILYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Kebakaran Landa Kebun Melati  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/10/kebakaran-landa-kebun-melati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kebakaran Landa Kebun Melati  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kebakaran Landa Kebun Melati  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger