Pagi Ini, Jokowi Nempel SBY di Kemayoran

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 09.35

Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (kiri) melakukan rapat kerja bersama Gubernur DKI, Joko Widodo di ruang rapat Gubernur, Jakarta, Senin (15/10). TEMPO/Tony Hartawan

Rabu, 17 Oktober 2012 | 07:48 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -Gubernur DKI Jakarta diagendakan menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara pembukaan acara The 27th Trade Expo Indonesia di Kemayoran, Jakarta, , Rabu 17 Oktober 2012.

"Agenda Jokowi akan mendampingi SBY dalam pembukaan Pameran Perdagangan di Hall D2 JIExpo Kemayoran pada pukul 10.00 WIB," ujar Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta, Eko Hariadi, Rabu, 17 Oktober 2012.

Eko menyebut baru satu agenda Jokowi yang bisa disampaikan kepada publik. "Masih belum tahu agenda selanjutnya apa, nanti diinfokan kembali," ujarnya. Ia mengatakan agenda menemani SBY tak akan berlangsung seharian.

Kemarin, di hari pertama aktif berdinas sebagai Gubernur DKI Jakarta, agenda Jokowi terhitung padat. Ia menyambangi tiga perkampungan kumuh di Pademangan, Tanah Tinggi, dan Bukit Duri. Kawasan-kawasan itu ditinjau kelayakannya untuk dijadikannya kampung deret dan rumah susun.

Pada sore harinya, Jokowi bertemu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Mereka berbincang soal kemungkinan digunakannya kawasan pinggir rel untuk pembangunan kampung deret.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan jaga kandang. "Wagub enggak ada agenda, selalu ada di Balaikota," kata Eko. Selama dua hari terakhir, kegiatan Basuki lebih terpusat di Balaikota.

Kemarin, Basuki menggelar pertemuan dengan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Ruang Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda). Pertemuan itu membahas kemungkinan kantor-kantor Dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk satu lingkungan Balaikota, di kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan. Rencana kantor satu atap itu dimaksudkan agar memudahkan koordinasi dengan sang kepala daerah.

M. ANDI PERDANA

Berita Terpopuler
Kata Pengamat Soal Jokowi Turun ke Lapangan
Kenapa Novi Amilia Buka Baju Waktu Nyetir? 
Penyebab Novi Lepas Baju di Mobil Versi Psikiater 
Model Bikini Novi Amilia Minta Maaf
Dokter Sebut Novi Amelia Kena Gangguan Jiwa


Anda sedang membaca artikel tentang

Pagi Ini, Jokowi Nempel SBY di Kemayoran

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/10/pagi-ini-jokowi-nempel-sby-di-kemayoran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pagi Ini, Jokowi Nempel SBY di Kemayoran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pagi Ini, Jokowi Nempel SBY di Kemayoran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger