Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Cerah  

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 09.35

Rabu, 24 Oktober 2012 | 08:08 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam kondisi cerah hingga petang nanti. Hanya Jakarta Selatan, untuk wilayah Jakarta, serta Depok dan Bogor yang berpotensi hujan pada malam hari.

Mengutip data BMKG hari ini, Rabu, 24 Oktober 2012, kondisi awan cerah merata menyinari wilayah penjuru Jakarta hingga petang nanti. Namun, khusus Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor, diperkirakan hujan sedang dan ringan dengan suhu berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celsius serta kelembapan 64 hingga 94 persen. Sedangkan daerah penyangga Ibu Kota lainnya relatif cerah berawan hingga malam nanti.

Khusus kota-kota besar Indonesia, saat ini kondisinya cerah serta hujan sedang terbagi merata. Untuk kawasan Indonesia barat, beberapa kota besar yang bakal mengalami hujan ringan dan sedang adalah Aceh, Pekanbaru, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Medan, Jakarta, Bandung, dan Semarang. Sedangkan kondisi berawan meliputi Padang, Jambi, dan Bengkulu.

Di Indonesia tengah, Kota Pontianak dan Palangkaraya diprediksi hujan ringan. Sedangkan cuaca cerah bakal menaungi Samarinda, Banjarmasin, dan Gorontalo. Adapun di Indonesia timur, hujan diprediksi membasahi Palu, Jayapura, dan Merauke, sementara awan cerah diprediksi berada di sekitar Makassar dan Ambon.

JAYADI SUPRIADIN

Terpopuler:
Wawancara Jokowi: Kuncinya Redesain Tata Ruang
10 Ribu Orang Tonton Langsung Pelantikan Jokowi
Sering Bertengkar, Suami Nekat Bakar Istri
Pelantikan Jokowi-Ahok, Ini Pengalihan Jalannya
Jalur Penyandang Cacat Terancam Diserobot


Anda sedang membaca artikel tentang

Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Cerah  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/10/wilayah-jakarta-dan-sekitarnya-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Cerah  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini Cerah  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger