IPB Non Aktifkan Mahasiswa Bos Prostitusi Online

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 09.35

Selasa, 12 Februari 2013 | 06:32 WIB

TEMPO.CO, Bogor - Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof Yoni Koesmaryono menyatakan telah menon-aktifkan Hemud Farhan Ibnu Hasan sebagai mahasiswa semester XII, Jurusan Agribisnis, Fakultas Ekonomi Manajemen.

Keputusan tersebut diambil pihak IPB setelah dapat memastikan bahwa pria berusia 24 tahun itu adalah mahasiswanya, yang ditangkap Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Barat. Hemud diduga sebagai bos dari jaringan prostitusi secara online. Dia diciduk polisi di kamar nomor 5 Hotel Papaho Bogor bersama tiga gadis belia pada Jum'at pekanlalu.

"Sekarang diputuskan statusnya sebagai mahasiswa non aktif untuk Semester XII ini. Apabila benar terlibat, maka sanksinya sudah pasti diberhentikan atau dipecat sebagai mahasiswa IPB," kata Yoni kepada Tempo, Senin sore, 11 Februari 2013. "Untuk keterlibatan HFIH belum ada konfirmasi dari polisi."

Ada pun terkait identitas, Wakil Rektor IPB sudah memastikan bahwa data kemahasiswaan HFIH sesuai dengan yang dimiliki perguruan tinggi plat merah ini. Nama Hemud Farhan Ibnu Hasan tercatat sebagai mahasiswa semester XII, Jurusan Agribisnis, Fakultas Ekononomi Manajemen.

Hemud ditangkap Direktorat Kriminal Khusus Polda Jabar di Hotel Papaho Bogor bersama tiga gadis ABG berstatus pelajar SMA pada Jum'at pekan lalu. Ia diduga sebagai pengelola prostitusi online blog www.bogorcantik.blogspot.com.

"Perbuatannya sudah merusak nama institusi dan keluarga besar IPB, sehingga tidak bisa kami tolelir. Bagi kami kejadian ini sungguh memalukan. Tidak ada pertimbangan lain kecuali didrop out dari kampus," tegas Yoni.

ARIHTA U SURBAKTI

Berita terpopuler lainnya:
Jejak Anis Matta di Tas Ahmad Fathanah
Status Hukum Anas Urbaningrum Masih Menggantung
Obrolan Annisa Mahasiswa UI Sebelum Meninggal
Segi Empat Dalam Pusaran Kasus Suap Impor Daging
Ratusan Pegawai Pajak Bisa Akses SPT Pajak SBY
Alasan Jokowi Satukan Pengelolaan Angkot
Korupsi Al Quran:Siapa Si Raja, Panglima, Prajurit
Keluarga Mahasiswa UI Annisa Sayangkan Ulah Sopir


Anda sedang membaca artikel tentang

IPB Non Aktifkan Mahasiswa Bos Prostitusi Online

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/02/ipb-non-aktifkan-mahasiswa-bos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IPB Non Aktifkan Mahasiswa Bos Prostitusi Online

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IPB Non Aktifkan Mahasiswa Bos Prostitusi Online

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger