Ini Pengalihan Arus saat Digelar Jakarnaval 2013

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 09.35

Siswa-siswi mengikuti workshop pembuatan kostum Jakarnaval di gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, (19/5). Kostum tersebut nantinya akan diikut sertakan dalam karnaval HUT DKI Jakarta ke - 486 pada Juni mendatang. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO , Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta menggelar perhelatan Jakarnaval dalam rangka hari ulang tahun ke-486. Acara yang diselenggarakan pada Ahad, 30 Juni 2013 besok ini mengambil rute Jalan Medan Merdeka Selatan (depan Balai Kota), lewat Jalan MH Thamrin sisi timur, dan berakhir di Bundaran Hotel Indonesia.

Terkait perhelatan yang dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB ini, Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta sudah menetapkan pengalihan arus untuk acara ini.

Berikut pengalihan arusnya melalui siaran pers yang diterima wartawan:
1. Pukul 14.00 WIB akan mulai dilakukan penutupan Jalan Medan Merdeka Selatan karena wilayah ini akan digunakan sebagai parkir kendaraan dan peserta karnaval.

2. Untuk Jalan MH Thamrin Sisi Timur (Bundaran Patung Kuda hingga BUndaran Hotel Indonesia) akan dilakukan penutupan mulai pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB.

3. Untuk pergerakan timur-barat dan barat-timur yang melintasi Jalan MH Thamrin sampai Bundaran Hotel Indonesia seperti Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Kebon Sirih, Jalan Wahid Hasyim, dan Jalan Kebon Kacang dilakukan penutupan yang sifatnya situasional. Yaitu ditutup saat karnaval melintas.

4. Kemudian arus dari Jalan Medan Merdeka Barat menuju Bundaran Hotel Indonesi dilakukan pada saat rombongan karnaval melintas. "Alternatif pergerakan diarahkan melalui Medan Merdeka Selatan sisi utara atau Jalan Budi Kemulyaan).

Selain itu selama perhelatan berlangsung akan dilakukan penyesuaian waktu operasi Transjakarta.
1. Koridor 1 (Blok M-Kota) Operasi tetap pada pukul 05.00 WIB sampai 23.10 WIB tapi saat karnaval mulai pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB akan dilakukan perlambatan kedatangan bus.

2. Koridor 2 (Pulo Gadung-Harmoni) Dilakukan pengalihan jalur mulai pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB dari Halte Harmoni-Pecenongan-Pasar Baru-Pejambon-Kwitang menuju Pulo Gadung.

3. Pelayanan koridor lainnya normal seperti biasa.

SYAILENDRA

Topik Terhangat
Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib |Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan 

Berita Lainnya:
Erick Thohir Segera Akuisisi 40 Persen Saham Inter
Ogbonna Selangkah Lagi ke Juventus
City Incar Top Skor Ketiga Liga Portugal
Blanc Antusias Melatih PSG


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Pengalihan Arus saat Digelar Jakarnaval 2013

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/06/ini-pengalihan-arus-saat-digelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Pengalihan Arus saat Digelar Jakarnaval 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Pengalihan Arus saat Digelar Jakarnaval 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger