Rendi Diculik di Gunung Sindur

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 09.36

TEMPO.CO, Depok - Seorang mahasiswa semester II Universitas Pakuan Bogor bernama Rendi, 20 tahun, diculik orang tak dikenal pada Rabu, 26 Juni 2013. Rendi yang memakai kendaraan pribadi roda empat diduga diculik di daerah Gunung Sindur, Bogor.

"Kami menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan kendaraan mencurigakan. Kemudian kami menyelidiki dan diketahui bahwa mobil itu milik Rendi," kata Kepala Kepolisian Sektor Bojong Gede Komisaris Bambang Irianto kepada wartawan, Kamis, 27 Juni 2013.

Meski begitu, Bambang mengaku kronologis dan motif kejadian ini belum diketahui pasti. Karena hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Namun, dari keterangan sementara diketahui bahwa pelaku sempat meminta uang tebusan kepada keluarga Rendi sebesar Rp 100 juta.

Bambang mengatakan, kejadian ini diketahui pertama kali dari masyarakat yang melihat mobil Rendi berada di pinggir jalan. Mobil BMW warna silver B 8976 XT itu ditemukan di Nanggerang, Bojong Gede, Kabupaten Bogor pada Rabu malam, kemarin. Sementara, pihaknya tidak menerima laporan resmi adanya kejadian tersebut. "Tidak ada laporan di sini (Polsek Bojong Gede). Tapi kami menemukan mobil korban di Nangerang," kata Bambang.

Dari informasi yang berkembang, keluarga korban sempat memberikan uang sebesar Rp 5 juta dari uang Rp 100 juta yang diminta. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus ini. Sehingga belum ada keterangan lebih detil. "Kalau bagaimana kasusnya masih diselidiki di lapangan, tapi satu orang (pelaku) sudah kami tangkap," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko.

Sementara, Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok Komisaris Ronal A Purba mengatakan belum diketahui apakah pelaku tunggal atau berkelompok. Namun, satu orang tersangka sudah diamankan. "Satu tersangka sudah diamankan bernama Ade Gunawan. Baru itu saja karena kanit masih di lapangan," katanya.

ILHAM TIRTA

Topik terhangat:

Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Persija vs Persib | Penyaluran BLSM

Berita lainnya:
Ronaldo dan Tommy Winata Rangkulan
Mabes Polri Bebaskan Dua Perwira Pembawa Uang
Alasan Penyiksaan oleh Aparat Polisi
Kronologi Bayi Meninggal Setelah Ditolak 4 RS


Anda sedang membaca artikel tentang

Rendi Diculik di Gunung Sindur

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/06/rendi-diculik-di-gunung-sindur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rendi Diculik di Gunung Sindur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rendi Diculik di Gunung Sindur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger