Kalimat Terakhir Liong Lenny,

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 09.35

Rabu, 24 Oktober 2012 | 20:38 WIB

TEMPO.CO, Jakarta- "Aduh saya kena!" Kalimat singkat tersebut adalah kata-kata terakhir yang sempat diucapkan Liong Lenny Erwati, 46 tahun, sebelum mengembuskan napas terakhirnya dalam keadaan bersimbah darah, Selasa, 23 Oktober 2012. Harjo Budiarta, 46 tahun, sang suami, sempat mendengar kata-kata terakhir itu. 

Liong menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal. Ia ditembak pada Selasa malam lalu di wilayah Cidodol Raya, Kebayoran Lama, saat tengah dalam perjalanan pulang bersama sang suami ke kawasan Permata Hijau. Timah panas menembus punggung hingga lehernya.

 Berdasarkan keterangan Harjo, Liong tak meninggal seketika ketika peluru menembus badannya. Ia masih sempat bernapas dan mengaduh kesakitan. Namun, tak lama berselang, ia meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Medika di Permata Hijau.

 "Ia berteriak 'aduh kena'. Saya tak berpikir panjang, mobil langsung saya gas ke rumah sakit. Saya sempat menengok ke arah istri saya dalam perjalanan. Ia sudah berdarah banyak. Saya tak bisa lihat di mana peluru menembus badannya. Gelap, saya baru tahu setibanya di rumah sakit," ucap Harjo, setengah terisak.

 Pria yang sudah hidup bersama Liong selama 20 tahun itu mengaku tak punya firasat apa pun terkait dengan kematian istrinya. "Tak ada pertanda," kata Harjo. Pesan-pesan terakhir pun tak ada. Sebelum ajal menjemput istrinya, kehidupan berjalan normal.

 "Semuanya normal. Kami berdagang seperti biasa, berdua di Kebayoran Lama. Tak ada pesan-pesan terakhir dari dia, baik untuk saya maupun anak-anak. Semua berlalu begitu cepat," ujar Harjo, dengan mata berkaca-kaca.

 Berdasarkan keterangan terakhir dari kepolisian, kasus ini masih diselidiki. Mereka belum menemukan motif penembakan Liong di Cidodol, yang malam itu mengendarai mobil boks Mitsubishi hitam bernomor B-90901-VJ bersama Harjo. Adapun penembakan dilakukan oleh empat orang yang memepet Harjo dan Liong dengan dua sepeda motor.

ISTMAN MP

Berita lain:
Penembakan di Cidodol, Ditemukan 2 Proyektil
Tiga Jurus Jokowi Atasi Banjir Kampung Pulo
Janda Cantik Pemilik Toko Emas Diduga Dibunuh
Jokowi Bagikan Beras di Kampung Pulo
Ada Jokowi, Ada Pendukung Berbaju Kotak-kotak


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalimat Terakhir Liong Lenny,

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/10/kalimat-terakhir-liong-lenny.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalimat Terakhir Liong Lenny,

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalimat Terakhir Liong Lenny,

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger