Rumah Bos Perusahaan Migas Disatroni Maling

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 09.35

Sabtu, 17 November 2012 | 07:10 WIB

TEMPO.CO, Depok - Sebuah rumah di Kavling Pertamina RT 1 RW 4 nomor 39, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat disatroni pencuri, Jum''at, 16 November 2012. Maling yang belum diketahui jumlahnya itu membawa puluhan benda berharharga milik korban bernama Samuel, 50 tahun, dan istrinya Gantiyowati, 48 tahun.

"Alat-alat elektronik, televisi, laptop, komputer tablet, tiga gitar listrik, dan sejumlah perhiasan emas hilang," kata mertua Samuel, Pujiono di rumah korban, Jum''at, 16 November 2012.

Menurut Pujiono, menantunya Samuel bekerja sebagai kepala cabang di sebuah perusahaan minyak dan gas Conoco Philips. Saat ini, lanjut dia, Samuel sedang berada di Palembang, sementara anak dan cucunya sedang bermain ke rumah kerabat mereka di Jakarta.

Pujiono menceritakan, sejak pagi hingga sore tidak ada orang di rumah menantunya itu. Seorang pembantu yang biasa menjaga rumah juga tiba-tiba meminta izin pada hari itu. "Alasannya mau menjaga keponakannya di Cikarang, Bekasi," ujarnya.

Seorang tetangga bernama Slamet mengatakan sempat melihat sebuah mobil Avanza berwarna biru terparkir di depan rumah Samuel sekitar pukul 13.00 seusai salat Jumat. "Katanya ada satu orang yang berdiri dekat mobil," ujar Pujiono.

Pujiono menduga para perampok masuk rumah dengan membobol pintu depan. Mereka kemudian mengacak-acak isi rumah dan mengambil barang-barang berharga.

Pencurian ini bukan pertama kali terjadi di rumah Samuel. Pujiono mengatakan, tiga bulan lalu, rumah itu juga pernah dibobol maling. "Semua perhiasan hilang," kata dia. Tak berapa lama, polisi berhasil menangkap tujuh dari 12 pencurinya.

ILHAM TIRTA

Berita terpopuler lainnya:
Awas, Copet Menguntit Jokowi
Kisah Ola 1: Jalan Berliku Gadis Cianjur 
Kisah Ola 2: Terpesona Pedagang Pakaian
Kisah Ola 3: Magic dan Kedok Suami 
Kisah Ola 4: Dari Kurir Jadi Drug Trafficker 
Kisah Ola 5: Lurah di Cianjur pun Tergiur 


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Bos Perusahaan Migas Disatroni Maling

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/11/rumah-bos-perusahaan-migas-disatroni.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Bos Perusahaan Migas Disatroni Maling

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Bos Perusahaan Migas Disatroni Maling

sebagai sumbernya

1 komentar:

Info Training TMC Bandung mengatakan...

wow, hati-hari boss..
www.titianmc.co.id
infoahlik3.wordpress.com

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger