Hujan Guyur Jakarta Pagi Hingga Malam

Written By Unknown on Selasa, 04 Desember 2012 | 09.35

Lukisan gajah saat banjir di kawasan Kedoya Selatan, Jakarta Barat, (25/11). Banjir yang melanda kawasan tersebut sempat surut namun kembali naik hingga dua meter setelah hujan dan meluapnya kali Pesanggrahan . TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

Selasa, 04 Desember 2012 | 09:14 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Hujan masih mengguyur Jakarta sepanjang pagi hingga malam hari, Selasa 4 Desember 2012. Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika hujan turun dalam intensitas berbeda di sejumlah wilayah Jakarta.

Untuk wilayah Jakarta Utara dan Barat, hujan akan turun sejak pagi. Intensitasnya ringan. Intensitas itu akan bertahan hingga malam.

Sementara itu, untuk wilayah Jakarta Pusat, Timur, dan Selatan, hujan baru akan dimulai pada siang harinya dengan intensitas ringan. Pada pagi hari, ketiganya akan diperkirakan menerima cuaca berawan.

Hujan berintensitas ringan akan berlanjut hingga malam hari di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan. Untuk Jakarta Timur, intensitas hujan diperkirakan naik menjadi sedang di malam hari.

Bagaimana dengan luar Jakarta? Tak jauh berbeda. Depok, Bogor, dan Bekasi diperkirakan mengawali hari dengan cuaca berawan, lanjut menjadi cuaca hujan ringan di singa hari, dan hujan sedang di malam hari.

Untuk wilayah Tangerang, hujan turun sepanjang hari. Adapun dengan intensitas ringan.

ISTMAN MP


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Guyur Jakarta Pagi Hingga Malam

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/12/hujan-guyur-jakarta-pagi-hingga-malam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Guyur Jakarta Pagi Hingga Malam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Guyur Jakarta Pagi Hingga Malam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger