Terlambat Datang, Jokowi Diledek Menteri

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 09.35

Sabtu, 08 Desember 2012 | 09:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta: Gubernur Joko Widodo diledek Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan saat terlambat menghadiri kegiatan menanam pohon di Taman Yos Sudarso, Jakarta Utara, pagi ini (8 Deseber 2012). Tentu saja ledekan itu disampaikan dengan maksud bercanda.

Mengenakan kaus berkerah warna putih, Jokowi tiba di lokasi kegiatan  sekitar pukul 08.30 WIB. Padahal, acara tersebut dijadwalkan mulai pukul 08.00. Saat  itu Menteri Zulkifli  sedang menyampaikan  sambutan di atas podium. "Kami tetap mulai duluan karena acaranya jam 8, Pak," ujar Menteri Zulkifli sambil tersenyum. "Meskipun Bapak tidak pakai voorijder tapi boleh telat juga."

Jokowi pun  tertawa lebar  mendengar ucapan  sang menteri. Acara itu pun dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Menteri Zulkifli dan Gubernur Jokowi.

Menteri Zulkifli sendiri berharap agar luas ruang terbuka hijau (RTH) di Jakarta diperbanyak seperti janji gubernur. Menurutnya, Jakarta saat ini kekurangan ruang terbuka hijau karena persentasenya cuma 9 persen. "Jadi nanti terserah gubernur bagaimana menambah RTH menjadi 20 persen," katanya.

Menteri Zulkifli juga menyatakan siap memberikan bibit pohon kepada masyarkat.  "Jadi RTH yang banyak itu bisa menjadi tempat rekreasi," ujarnya.

DIMAS SIREGAR


Anda sedang membaca artikel tentang

Terlambat Datang, Jokowi Diledek Menteri

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/12/terlambat-datang-jokowi-diledek-menteri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terlambat Datang, Jokowi Diledek Menteri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terlambat Datang, Jokowi Diledek Menteri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger