Bundaran HI Menjadi Kolam Raksasa

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 09.35

Sejumlah kendaran berusaha melintasi genangan air yang memenuhi daerah Bundaran Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat. (17/1). twitter.com/TMCPoldaMetro

Kamis, 17 Januari 2013 | 09:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Hujan deras di Jakarta sejak dini hari benar-benar mengubah wajah Jakarta menjadi  kolam raksasa. Di berbagai ruas jalan genangan air mencapai lebih dari selutut. Bahan jalan protokol Jalan Thamrin berubah menjadi kolam raksasa.

'Kolam raksasa' ini terjadi terlihat di mana-mana, seperti di Bundaran HI (Hotel Indonesia), jalan depan pusat perbelanjaan Sarinah di Thamrin, hingga Bundaran Indosat

Informasi yang dihimpun Tempo.co dan Traffic Management Centre Polda Metro Jaya menunjukkan , Kamis 17 Januari 2012 kendaraan susah bergerak di kawasan Bundaran Indosat. Bundaran Indosat dipenuhi air bak kolam raksasa.

Tak jauh dari Bundaran Indosat, Kantor Gubernur DKI Joko Widodo di Jalan Merdeka Selatan juga banjir selutut. Bahkan, air masuk ke dalam kantor.

Di Jalan Sudirman, kolam raksasa ada di sepanjang kawasan Bendungan Hilir sampai sekitar Bundaran Hotel Indonesia. Aktivitas jalan raya di Jakarta pagi ini lumpuh. (Lihat: Jalanan di Jakarta Yang 'Terputus' Akibat Banjir). 

TMC POLDA METRO


Anda sedang membaca artikel tentang

Bundaran HI Menjadi Kolam Raksasa

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/bundaran-hi-menjadi-kolam-raksasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bundaran HI Menjadi Kolam Raksasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bundaran HI Menjadi Kolam Raksasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger