Ketika Menabrak, Hatta Sebut Anaknya Maag Akut

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 09.35

Menko Perekonomian Hatta Rajasa didampingi puteranya M. Reza Rajasa (Kiri) dan Isterinya Oktiniwati Ulfa Dariah (Kanan) saat memberikan keterangan kepada Wartawan dikediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, (1/1), TEMPO/Dhemas Reviyanto

Rabu, 02 Januari 2013 | 06:13 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, orang tua M. Rasyid Amirullah Rajasa --pelaku kecelakaan BMW maut di tol Jagorawi-- mengakui saat musibah berlangsung, anaknya tengah mendapatkan perawatan serius pihak medis.

"Putra kami Rasyid sedang dalam perawatan maag berat," ujarnya saat memberikan keterangan pers di rumahnya, Selasa 1 Januari 2013.

Hatta menyatakan akibat gejala tersebut, setelah terjadinya musibah kecelakaan, putra bungsunya itu mengalami guncangan psikologis berat. "Sekarang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit," kata dia. "Saya minta doanya, kami tabah menerima musibah dan mendoakan keluarga almarhum agar arwahnya diterima Alloh," kata Hatta.

Menurutnya musibah kecelakaan yang menimpa Rasyid cukup menghentak mental keluarga. Namun hal itu diterima dengan penuh lapang dada. "Kami tabah menerima musibah ini," ujarnya. Bahkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini akan berusaha memprioritaskan bantuan dan penanganan semua korban.

Mantan Menteri Perhubungan ini menyatakan siap bertanggung jawab untuk membiayai semua biaya perawatan seluruh korban yang disebabkan kecelakaan anaknya. Dia juga berencana menghadiri langsung pemakaman para korban. "Saya bersama istri akan datang langsung ke kedua korban," kata dia.

JAYADI SUPRIADIN


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketika Menabrak, Hatta Sebut Anaknya Maag Akut

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/ketika-menabrak-hatta-sebut-anaknya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketika Menabrak, Hatta Sebut Anaknya Maag Akut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketika Menabrak, Hatta Sebut Anaknya Maag Akut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger