Melongok Rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 09.35

Kediaman Raffi Ahmad di Jalan Gunung Bolang RT 09 RW O4, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1). TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

Rabu, 30 Januari 2013 | 05:56 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Rumah Raffi Ahmad yang berada di Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tampak sepi pada Selasa malam, 29 Januari 2013. Berulang kali Tempo mengetuk pintu dan mengucapkan salam dari pintu garasi namun tak ada yang menjawab.

Rumah dua tingkat tersebut terletak di ujung Jalan Gunung Balong. Garasinya bisa menampung satu mobil. Selain itu, sebagian halamannya dipasangi batu alam dan bisa digunakan sebagai garasi. Muat untuk empat mobil. Dua mobil sedan yang ditutupi kain warna kuning dan hitam terparkir di sana. Salah satunya adalah sedan Chevrolet (Chevy) Camaro bernomor B 17 AFI.

Halaman mungil di rumah tanpa pagar itu tampak asri. Pekarangannya ditanami tiga pohon kamboja, tanaman rampat, dan beberapa tanaman perdu.

Seorang pembantu rumah tangga yang akhirnya keluar dari rumah Raffi Ahmad, mengatakan rumah itu memiliki empat kamar. "Tiga di lantai atas, satu di bawah," kata pria muda yang tak mau menyebutkan namanya itu, Selasa malam.

Selain itu, hanya ada dapur, garasi, dan ruang keluarga. "Enggak ada ruangan khusus yang bisa digunakan untuk acara, terbuka saja di dalam" katanya. Sayang, Tempo tak diizinkan melihat bagian dalam rumah Raffi. Soalnya, menurut pria ini, belum ada izin dari pemilik rumah.

Dia mengaku tak ada di rumah saat kediaman Raffi digerebek. "Saya baru datang dari Bandung sama Ibu (ibu Raffi, Amy Qanita)," katanya. Ojin, pembantu yang disebut-sebut berada di tempat penggerebekan tak tampak.

Saat ini pintu yang dijadikan akses keluar dan masuk adalah pintu garasi. Sementara pintu masuk utama rumah itu ditutup rapat. Posisinya yang terletak di sebelah garasi juga tertutup tembok batu. Sekilas rumah itu seperti tak punya pintu.

ANGGRITA DESYANI

Terpopuler:
Ini Racikan Narkoba Jenis Baru Raffi Cs
BNN: Tujuh Orang Positif Pakai Narkoba Jenis Baru
Kasus Narkoba Raffi, Wanda Jadi Gosip Teman Kampus
Tersandung Narkoba, Wanda Membela Diri di Facebook
BNN Bantah Akan Pulangkan Wanda Hamidah
Begini Efek Narkoba yang Dipakai Raffi Ahmad
Wanda Hamidah Sudah Sebulan Tinggalkan Apartemen
Nasib Raffi-Wanda Ditentukan Hari Ini


Anda sedang membaca artikel tentang

Melongok Rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/melongok-rumah-raffi-ahmad-di-lebak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melongok Rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melongok Rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger