Keluarga Mahasiswa UI Annisa Sayangkan Ulah Sopir

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 09.35

Senin, 11 Februari 2013 | 06:16 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Keluarga Annisa Azwar, mahasiswi Universitas Indonesia yang melompat dari angkutan umum dan kemudian meninggal dunia, menyayangkan tindakan sopir yang tidak menurunkan Annisa ketika ia meminta diturunkan.

"Saya enggak tahu niatnya apa, kan tinggal berhenti, turunkan keponakan saya, selesailah tanggung jawab dia," ujar paman Annisa, Wendy, ketika mengadakan jumpa wartawan di Direktorat Lalu Lintas Jakarta Barat, Ahad 10 Februari 2013.

Wendy menjelaskan, pihak keluarga tidak membuat laporan ke polisi. Pasalnya, tempat kejadian lompatnya Annisa dari angkutan umum, tidak jauh dari Pos Polisi. "Tidak lama setelah kejadian, polisi langsung datang ke situ," ujarnya.

Keluarga Annisa Aswar belum sampai pada dugaan adanya percobaan pemerkosaan ataupun penculikan."Kami hanya merasa Icha -nama panggilan Annisa, ketakutan," ujarnya.

Annisa Azwar melompat dari angkutan umum saat dalam perjalanan menuju rumah Om dan Tante nya, yaitu Wendy dan Refni Hati. Pada Rabu, 6 Februari 2013, pukul 15.33 WIB, Refni sempat menelepon keponakannya karena diminta oleh sang keponakan.

"Enggak biasanya Icha minta ditelepon," ujar Refni. Refni menceritakan, keponakannya terdengar panik dan mengaku salah naik angkutan. "Icha bilang jalannya enggak pernah dilewatin," kata Refni meniru keponakannya.

Kemudian Refni meminta waktu untuk bertanya kepada suaminya dan mematikan telepon. "Saya bilang mau tanya om nya dulu, biar Icha dijemput di Beos saja," kata Refni menjelaskan. Namun, 5 menit kemudian Refni menghubungi Annisa, telepon genggam Annisa sudah tidak aktif. "Yang angkat laki-laki dan bilang Annisa sudah pingsan," jelas Refni.

Annisa kerap mengunjungi om dan tantenya di Pademangan, karena orang tua Annisa berada di Padang, Wendy dan Refni adalah keluarga paling dekat yang ada di Jakarta. (Baca juga: Dekan UI Prihatin Mahasiswi Loncat dari Angkot)

TRI ARTINING PUTRI

Berita terpopuler lainnya:
Yusuf Supendi: Anis Matta itu Pintar, Tapi...
Kader PKS Juga Pernah Bermasalah Soal Perempuan
Peruntungan di Tahun Ular Air
Orang Ini Bisa Selamatkan Partai Demokrat
Agnes Tampil di Acara Pra-Grammy


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Mahasiswa UI Annisa Sayangkan Ulah Sopir

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/02/keluarga-mahasiswa-ui-annisa-sayangkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Mahasiswa UI Annisa Sayangkan Ulah Sopir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Mahasiswa UI Annisa Sayangkan Ulah Sopir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger