Kronologi Koboi Berpistol di Kafe Rolling Stone  

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 09.35

Senin, 04 Februari 2013 | 08:17 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Sektor Pasar Minggu menangkap SLT atau Stenly, 36 tahun, karena kasus kepemilikan senjata api tanpa izin. Kepala Polsek Pasar Minggu, Ajun Komisaris Besar Adri Desas Furianto, mengatakan Stanley melepas tembakan sebanyak lima kali di samping Kafe Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Pasar Minggu, pada Sabtu, 2 Februari 2013 pukul 11.30.

Awalnya, Stanley yang dalam keadaan mabuk berjalan ke arah Kafe Rolling Stone. "Dia ingin masuk ke dalam kafe, namun tidak diizinkan oleh security kafe," kata Adri ketika dihubungi, Ahad, 3 Februari 2013.

Sambil meninggalkan kafe, Stanley membuang tembakan di samping kanan tembok kafe tersebut. Tepatnya di depan warung rokok, ke arah aspal dua kali dan ke atas satu kali.

Setelah itu, Stanley berjalan kembali ke pertigaan jalan yang mengarah ke rumah pamannya, masih di sekitar kafe. Rupanya pria asal Tomohon, Manado, Sulawesi Utara itu belum puas. Dia kembali membuang tembakan sebanyak dua kali ke arah atas. Beruntung tidak ada korban akibat tembakan.

Satu orang menjadi saksi peristiwa ini, yaitu K, laki-laki, 37 tahun, karyawan swasta beralamat di Cilandak Timur, Jaksel. Dia melaporkan kejadian ini kepada Aiptu Puji Edi dan Ajun Komisaris Hartono dari Polsek Pasar Minggu yang berpatroli.

Polisi kemudian menangkap Stanley pada Ahad, 3 Februari pukul 00.30 WIB di rumah pamannya di sekitar Kafe Rolling Stone. Dalam KTP tertulis pekerjaan dia adalah mahasiswa, namun Stanley mengaku sebagai karyawan swasta. (Baca: Polisi Tangkap Koboi di Kafe Rolling Stone)

Dalam pemeriksaan polisi, Stanley mengaku mendapat senjata itu dari kawannya, orang Indonesia yang kembali dari Amerika Serikat. Dia dalam keadaan mabuk ketika melepaskan tembakan. Polisi masih melakukan tes urine dan darah untuk mengetahui ada-tidaknya kandungan narkoba. (Baca: Koboi di Kafe Rolling Stone Pakai Pistol Eksklusif)

ATMI PERTIWI

Berita Lainnya:
Wakil Bupati Garut Gantikan Posisi Aceng Fikri
Wartawati Malaysia Tewas di Libanon
Dua Gol Boaz Antar Persipura Tekuk Persela
Hadapi Liverpool Jadi Ujian Berat City
KPK Mulai Periksa Saksi Suap Daging Impor Besok
Fakta-fakta Menarik City Vs Liverpool


Anda sedang membaca artikel tentang

Kronologi Koboi Berpistol di Kafe Rolling Stone  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/02/kronologi-koboi-berpistol-di-kafe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kronologi Koboi Berpistol di Kafe Rolling Stone  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kronologi Koboi Berpistol di Kafe Rolling Stone  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger