Suami Pukuli Istri yang Sedang Hamil  

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 09.35

Selasa, 26 Februari 2013 | 08:14 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang suami berinisial PS, 30 tahun, memukuli istrinya, NI, 24 tahun, yang sedang hamil delapan bulan. Akibat perbuatan ini, NI mengalami luka memar di kepala dan badannya.

"Saat ini kasusnya sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak," kata juru bicara Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Aswin, melalui pesan pendek, Selasa, 26 Februari 2013. NI melaporkan suaminya ini pada Senin kemarin.

Kejadian ini bermula pada Ahad pagi, 24 Februari 2013. Saat itu, sekitar pukul 04.00, PS bersiap akan pergi meninggalkan rumah. Kemudian NI bertanya tujuan kepergian PS, yang sudah berpakaian rapi dan memanasi sepeda motor.

Bukannya mendapat jawaban, PS malah memaki-maki NI. NI merasa disakiti atas jawaban PS. Mereka pun bertengkar. Pertengkaran ini berujung pada pemukulan terhadap NI.

NI pun akhirnya meminta PS menceraikannya. Alasannya, PS sudah terlewat kasar. Bukan kali ini saja dia memukuli istrinya itu. Pasangan yang tinggal di Jalan Poncol Raya RT 04 RW 07, Cilandak, Jakarta Selatan, ini sudah lama hidup tidak harmonis.

NI kemudian menceritakan kejadian ini kepada kerabatnya. Awalnya, dia urung melaporkan kejadian ini. Kemudian dia mendatangi PS lagi dan memaksa PS menceraikannya sekaligus meminta uang untuk biaya bersalin.

PS marah. Dia memukuli NI lagi. Bulat, akhirnya NI melaporkan insiden kekerasan dalam rumah tangga ini ke polisi. Saat ini kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut masih diselidiki kepolisian.

SYAILENDRA

Berita populer:
Ahok: 3 in 1 Lebih Efektif Ketimbang Ganjil Genap
Rasyid Rajasa Bantah Keterangan Saksi BMW Maut
Uang Deposito Sewa Rusunawa Marunda Raib
Hakim Ragukan Kredibilitas Saksi Ahli Kasus Rasyid
Jokowi Mau Kalkulasi Aturan Genap-Ganjil Matang


Anda sedang membaca artikel tentang

Suami Pukuli Istri yang Sedang Hamil  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/02/suami-pukuli-istri-yang-sedang-hamil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami Pukuli Istri yang Sedang Hamil  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami Pukuli Istri yang Sedang Hamil  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger