Hercules: Kami Siap Hadapi Proses Hukum

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 09.35

Minggu, 10 Maret 2013 | 08:47 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Hercules Rozario Marshal mengatakan siap menghadapi proses hukum atas kasusnya. "Kalau memang kami melanggar hukum ya kami enggak boleh lari. Kami harus hadapi, kami harus konsekuen," kata dia usai menjalani pemeriksaan tambahan di Sub Direktorat Keamanan Negara Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Sabtu 9 Maret 2013 malam. (Baca: Kronologi Penangkapan Hercules dan Gerombolannya)

Hercules berjanji tidak akan mengerahkan anak buahnya sebagai reaksi atas penahanannya. Dia juga berjanji akan mengikuti seluruh proses pemeriksaan di Kepolisian Polda Metro Jaya. "Saya pasrahkan pada kepolisian khususnya petinggi Polda Metro Jaya, Kapolda dan jajarannya. Beliau-beliau yang akan lihat pelanggaran ini, pasal-pasal yang kami kena ini," katanya.

Meski begitu, Hercules enggan mengomentari pasal pemerasan yang dikenakan pada dirinya. "Sama pengacara saja ya," kata dia mengelak. Soal tuduhan pemerasan, Hercules mengaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Hercules juga belum memastikan Ditanya soal rencana mengajukan penangguhan penahanan. (Baca: Diduga Memeras, Hercules dkk Digiring ke Polda)

Seperti diberitakan sebelumnya, Hercules dan 50 anak buahnya digelandang dari Kembangan, Jakarta Barat ke markas polda kemarin, Jumat sore 8 Maret 2013. Mereka ditangkap setelah lima anggota kelompok Hercules merusak dan memecahkan kaca di kompleks ruko PT Tjakra Multi Stategi, dekat apartemen Belmont Residence, Srengseng, Kembangan.

ATMI PERTIWI

Berita Lainnya:
Harlem Shake di Serie A, Juventus 'Korban' Pertama 
Rambut Palsu Terlepas,Perampok Lari Terbirit-birit
Beragam Aplikasi Pesan Instan dari Asia
Liputan Densus 88, Nyawa Ditanggung Sendiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Hercules: Kami Siap Hadapi Proses Hukum

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/03/hercules-kami-siap-hadapi-proses-hukum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hercules: Kami Siap Hadapi Proses Hukum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hercules: Kami Siap Hadapi Proses Hukum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger