Kecelakaan Porsche vs Sirion, Rugi Rp 50 Juta

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 09.35

Petugas kepolisian menutupi mobil mewah Porsche Panamera yang ringsek di Halaman Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (24/3). Pihak kepolisian mengamankan pengemudi mobil Porsche yakni Danny Leonardi karena kedapatan membawa narkoba jenis Happy Five sebanyak 598 butir saat mengalami kecelakaan dengan mobil Sirion di kawasan Sudirman Central Business Districk (SCBD). ANTARA/Dhoni Setiawan

Senin, 25 Maret 2013 | 05:21 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, kerugian dalam kecelakaan Porsche dengan Daihatsu Sirion mencapai puluhan juta. "Kerugian dinilai dengan uang, Rp. 50 juta," ujarnya, Ahad 24 Maret 2013. (Baca: Sopir dan Penumpang Porsche Jadi Tersangka)

Rikwanto merinci, sedan Porsche Panamera rusak pada bagian bodi samping kiri. "Penyok, dan bemper depan samping kiri pecah."

Adapun pada Sirion, bodi belakang samping kanan penyok, ban depan samping kanan lepas. "Shock breaker depan sebelah kanan lepas," katanya.

Porsche B 88 DAN yang dikemudikan Dany Leonardi dan ditumpangi Hardy Arga Ciputra menabrak Daihatsu Sirion B 1393 KKS, Minggu , 24 Maret 2013, dini hari tadi pukul 02.30 WIB. Peristiwa naas itu terjadi di kawasan SCBD arah timur, dekat Pacific Place, Jakarta Selatan.
Akibat kecelakaan itu, Isduard Ababil Myron, pengemudi Sirion, dan dua dari empat penumpangnya, Putri Hesti Gumah dan Mieke Olivia mengalami luka-luka. Mereka dibawa ke RS Siloam, namun diperbolehkan pulang alias rawat jalan.

ATMI PERTIWI
Berita terpopuler
Pejambret di KRL Ekonomi Semakin MenggilaĂ‚ 
Polisi Berjaga di Gereja Damai Tambora
Porsche Nabrak, Polisi Temukan Ratusan Happy Five
Pacaran Lewat Facebook, Tertipu Rp 1,78 Miliar
Janji Dinikahi via Internet, Tertipu Rp 1,2 MiliarĂ‚ 
Dispenser Jadi Tempat Favorit Nyamuk Penyebab DBD


Anda sedang membaca artikel tentang

Kecelakaan Porsche vs Sirion, Rugi Rp 50 Juta

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/03/kecelakaan-porsche-vs-sirion-rugi-rp-50.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kecelakaan Porsche vs Sirion, Rugi Rp 50 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kecelakaan Porsche vs Sirion, Rugi Rp 50 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger