Korban Mutilasi dan Suami Sudah 10 Tahun Bersama

Written By Unknown on Kamis, 07 Maret 2013 | 09.35

Kamis, 07 Maret 2013 | 07:26 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Polda Metro Jaya Irjend Putut Eko Bayuseno mengatakan pengungkapan kasus mutilasi atas Darna Sri Astuti, 32 tahun, yang potongan tubuhnya dibuang di tol Cikampek dari adanya laporan masyarakat. Warga yang dijadikan saksi itu mengaku mencurigai sebuah angkutan kota.

Akhirnya, Rabu, 6 Maret 2013 sekitar pukul 19.00 tim gabungan dari Kepolisian Resor Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya berhasil membekuk dua tersangka. Yaitu Benget Situmorang Alias Impus, 36 tahun, yang merupakan suami korban dan Tini, 39 tahun, yang merupakan pembatu mereka.

Kedua tersangka ditangkap di rumahnya sekaligus di Bunguraya, RT 11 RW 6 nomor 11 Kampung Rambutan, Ciracas. "Bersamaan karena satu rumah," katanya. Saat ini, kata Putut, kedua tersangka masih dalam pemeriksaan.

Namun, pengakuan sementara korban meninggal hari Minggu, 3 Maret 2013. "Waktu meninggalnya akan kami cocokan lagi dengan ketengan dokter," katanya.

Korban dan suaminya sudah 10 tahun berumah tangga. Namun sampai saat ini belum dikaruniai seorang anak. Sementara, Tini bekerja pada keluarga itu sejak tiga bulan yang lalu.

Seperti diketahui, Selasa pagi, 5 Maret 2013, potongan tubuh ditemukan tercecer di jalan tol arah Cikampek, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Saksi pertama yang menemukan adalah seorang anggota lantas tol dan dua petugas Jasa Marga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menambahkan, di tol itu sebenarnya ada CCTV. "Tapi pembuangan tak terekam," katanya. Polisi akan terus melakukan pendalaman kasus tersebut dengan cara memeriksa intensif pada pelaku utama. "Kami akan memeriksa ke psikiater," katanya.

ILHAM TIRTA


Berita Populer:
Hotma Sitompul: Semakin Lama Terbuka Kasus Raffi
Begini SMS Antara Yuni Shara dan Polisi Soal Raffi 
Menkopolhukam: Pembubaran Densus 88 Berlebihan
Krisdayanti: Yuni Kecewa Atas Tuduhan Itu 
Kangen Warteg, Dahlan ke Warmo 


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Mutilasi dan Suami Sudah 10 Tahun Bersama

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/03/korban-mutilasi-dan-suami-sudah-10.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Mutilasi dan Suami Sudah 10 Tahun Bersama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Mutilasi dan Suami Sudah 10 Tahun Bersama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger