Polisi Bekuk Kawanan Pencuri Mobil Paspampres

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 09.35

Jum'at, 22 Maret 2013 | 06:38 WIB

TEMPO.CO, Bekasi - Polisi meringkus kawanan perampok yang menggasak mobil milik Pasukan Pengamanan Presiden di kawasan Pasir Kaliki, Kota Bandung beberapa waktu lalu. "Kami tangkap di jalan tol Jakarta-Cikampek Kilometer 20 B, pagi tadi," ujar Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tambun, Inspektur Satu Dwi Yanuar, Kamis 21 Maret 2013.

Menurut dia, pelaku yang menggasak mobil tersebut berjumlah empat orang. Masing-masing bernama David, 32 tahun, Jhoni, 35 tahun, Wanda, 38 tahun, dan Kris, 33 tahun. Mereka diringkus sekitar pukul 04.00 WIB, setelah sempat melakukan kejar-kejaran dengan polisi dari tol Pasteur Bandung hingga ke arah tol Jakarta, tepatnya di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi.

Aparat kepolisian juga mengamankan barang bukti satu unit mobil Daihatsu Terios B 1116 KKW, milik Purwadi, anggota Paspamres yang saat itu sedang dipinjam oleh Sudarjo, rekannya menuju Kafe Amnesia, Kota Bandung. "Kami bekuk mereka lewat bantuan satelit GPS di mobil tersebut," kata Dwi.

Dwi menambahkan, petugas juga mengamankan sebuah pistol korek api yang diduga kerap dipakai salah satu pelaku untuk menakuti korbannya. Kini, Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tambun tengah menelusuri hilangnya tas berisi uang senilai Rp 4 juta yang sebelumnya tertaruh di dalam mobil.
"Belum diketahui dipakai pelaku atau hilang di tengah jalan," ujarnya. Para pelaku pun digelandang ke Polsek Andir Kota Bandung untuk selanjutnya diproses di wilayah hukum setempat.

MUHAMMAD GHUFRON

Berita terpopuler lainnya:
Enam Pernyataan Soal Ibas dan Yulianis
Ibas Siap Diperiksa, Ini Jawaban KPK
Daftar Pasal Kontroversial di Rancangan KUHP 
Rahasia Model Brasil Langsing Usai Melahirkan 
Guardiola Akan Boyong Staf dari Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Bekuk Kawanan Pencuri Mobil Paspampres

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/03/polisi-bekuk-kawanan-pencuri-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Bekuk Kawanan Pencuri Mobil Paspampres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Bekuk Kawanan Pencuri Mobil Paspampres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger