Hari Ini Calon Lurah di Jakarta Uji Kompetensi

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta--Pemerintah DKI Jakarta menggelar tes kompetensi bidang dalam seleksi lurah dan camat hari ini dan besok. Ujian calon lurah akan digelar hari ini, Sabtu, 27 April, sedangkan ujian untuk calon camat digelar besok, Ahad, 28 April.

Tes akan dilaksanakan di delapan sekolah di Jakarta. "Tadinya sembilan sekllah, namun berkurang menjadi delapan sekolah. Kartena jaringan internet SMAN 68 kurang bagus," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, Budi Utomo, Jumat, 26 April 2013.

Tujuh sekolah berada di kawasan Jakarta Pusat yakni SMA dan SMK Negeri 1 Budi Utomo, SMKN 14 Johar Baru, SMKN 16 Menteng, SMAN 53 Tanah Abang, SMPN 1 Cikini, SMAN 3 Setiabudi. Satu lokasi lainnya di Jakarta Selatan, yakni SMAN 70 di Bulungan.

Dalam tes itu, setiap kandidat akan mendapat soal yang berbeda, karena panitia memiliki 1.000 jenis soal uji kompetensi yang diacak melalui komputer. Pengumuman kelulusan akan dilakukan pada 2 Mei 2013. Calon yang lulus akan menghadapi tes tahap kedua berupa kemampuan manajerial pada 6 Mei hingga 11 Juni 2013.

Tes akan diikuti oleh 1.118 orang pegawai negeri sipil yang sudah mendaftarkan diri pada 8 hingga 22 April. Seluruh camat dan lurah definitif akan mengikuti tes tersebut, termasuk Lurah Bintaro, Lasimin, yang tadinya tak tercatat sebagai peserta, karena mendaftar terlalu cepat satu hari.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta I Made Karmayoga, mengatakan Lasimin dinyatakan tidak terdaftar. Lasimin mendaftar pada 7 April, sementara panitia membuka pendaftaran pada 8 April. Walhasil, sistem tidak mencatatnya dalam mekanisme pendaftaran. "Beliau terlalu semangat," kata Karmayoga.

ANGGRITA DESYANI

Topik Terhangat:
Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional | Bom Boston

Baca juga:
Ini Spesifikasi Motor Gede yang Ditunggangi Uje
Polda Ambil Alih Kasus Eyang Subur
Adik Uje, 5 Jam Terakhir Sebelum Kecelakaan
Bekasi Desak Menko Polhukam Tegas Soal Ahmadiyah


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Calon Lurah di Jakarta Uji Kompetensi

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/04/hari-ini-calon-lurah-di-jakarta-uji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Calon Lurah di Jakarta Uji Kompetensi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Calon Lurah di Jakarta Uji Kompetensi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger