Keributan Warnai Antrean di SPBU Sentul

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Bogor - Rencana kenaikan harga BBM juga membuat warga Bogor memilih antre untuk mendapatkan BBM dengan harga lama. Bahkan antrean kendaraan di SPBU Sentul Selatan, Kabupaten Bogor, Jumat 21 Juni 2013 pukul 23.30 WIB diwarnai keributan sesama pengendara. Antrean di SPBU ini sejak pukul 21.00, membuat pengendara rela antre lebih dari satu jam.

Saat antrean berlangsung, sebuah sedan hitam B-819-VG menerobos ke antrean sebelahnya, karena di depannya ada bus Agra. Karuan saja pengendara mobil Avansa Silver D-149-DR, di belakangnya marah. Seorang wanita berbadan gemuk turun, memaki dan hampir memukul pengendara yang menerobos yang ternyata seorang pemuda agak gondrong. Menyadari yang memaki wanita dan dia merasa bersalah, pemuda itu memilih diam.

Antrean terus berlanjut, rupanya si wanita ini masih kesal karena pemuda ini diam tidak meminta maaf. Akhirnya anggota polisi dari Polsek Babakan Madang yang berjaga berusaha menenangkan. "Gue kagak takut, sudah ketahuan salah malah tidak terima," teriaknya sambil menghampiri pemuda itu. Keributan ini sempat menarik perhatian yang mengantri untuk menonton.

Tetapi tak semua pengantre BBM ini mendapatkan harga BBM lama. Saat puluhan kendaraan sampai pompa pengisian, salah satunya Abdulrohim, warga Kota Bogor, ternyata jam sudah menunjukkan pukul. 00.02 WIB, akhirnya pAbdulrohim pasrah mobil Avansa hitamnya diisi bensin premium harga baru. "Saya sudah mengantre 1,5 jam di sini, memang lagi sial aja ya," ujarnya tersenyum kecut.

DEFFAN PURNAMA


Anda sedang membaca artikel tentang

Keributan Warnai Antrean di SPBU Sentul

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/06/keributan-warnai-antrean-di-spbu-sentul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keributan Warnai Antrean di SPBU Sentul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keributan Warnai Antrean di SPBU Sentul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger