KRL Tak Lagi Berhenti di Stasiun Angke

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta-Stasiun Angke, Jakarta Barat, tak lagi disinggahi kereta-kereta komuter Jabodetabek per Selasa 23 Juli 2013. PT Kereta Api Indonesia mengumumkan penataan ulang perjalanan kereta tersebut lewat keterangan tertulis yang diterima Tempo Senin 22 Juli 2013.

Berdasarkan keterangan tersebut, penataan ulang yang 'mengorbankan' Stasiun Angke itu demi meningkatkan pelayanan. Selain KRL yang berjalan langsung alias tak berhenti di Stasiun Angke, ada juga perubahan pada perjalanan dan relasi KRL yang selama ini berperan sebagai loopline.

"KRL feeder Manggarai - Tanah Abang, Manggarai – Angke, dan Kampung Bandan - Jakarta Kota akan berubah relasi menjadi Manggarai - Jakarta Kota melalui jalur lingkar dan tidak berhenti di Stasiun Angke," kata juru bicara PT KAI Daerah Operasi 1, Sukendar Mulya, dalam keterangan tersebut.

Perubahan pola operasi dilakukan untuk mengakomodir peningkatan jumlah penumpang KRL. Selain itu diharapkan laju KRL dan kereta lokal dapat berjalan lebih lancar. Stasiun Angke sendiri rencananya akan difungsikan untuk penumpang KA lokal barat.

"Bagi penumpang KRL yang melalui Stasiun Angke selanjutnya dapat berhenti atau naik KRL melalui Stasiun terdekat, yakni Duri dan Kampung Bandan."

RIZKI PUSPITA SARI

Terpopuler
Beredar Video FPI Merusak Toko di Makassar

Mantan Bos MI6 Ancam Beberkan Rahasia Perang Irak

Terduga Teroris Ditembak Mati di Tulungagung

Proyek Internet, Kader PKS, dan Komisi  


Anda sedang membaca artikel tentang

KRL Tak Lagi Berhenti di Stasiun Angke

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/07/krl-tak-lagi-berhenti-di-stasiun-angke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KRL Tak Lagi Berhenti di Stasiun Angke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KRL Tak Lagi Berhenti di Stasiun Angke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger