Satu Korban Metromini Maut Meninggal  

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 09.36

TEMPO.CO, Jakarta- Satu dari tiga orang korban yang tertabrak metromini maut di dekat halte busway Layur di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, meninggal dunia. Bennity, 13 tahun, meninggal setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur.

"Satu korban bernama Bennity meninggal malam tadi, di rumah sakit," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Timur, Ajun Komisaris Agung, saat dihubungi, Rabu, 24 Juli 2013. Dua korban lainnya, yakni Rahmi, 12 tahun dan Revi (12) masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Antam. "Satu korban lagi bernama Reni (12), tidak dirawat, tapi mengalami luka ringan dan trauma," kata Agung.

Selasa sore kemarin, sekitar pukul 16.00, sebuah metromini 47 jurusan Senen-Pondok Kopi, menabrak empat orang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat keempat siswi menyeberang jalan Pemuda, mereka ditabrak oleh metromini 47 dengan nomor polisi B 7669 AS yang melaju kencang di jalur busway.

Tepat di halte busway Layur, metromini itu pun diamuk dan dirusak warga yang kesal. Sang sopir, WS, 35 tahun, sempat melarikan diri, tapi berhasil ditangkap warga. Kini, sopir tersebut telah diamankan di Polres Jakarta Timur dan masih dilakukan pemeriksaan. Akibat perbuatannya, WS dijerat Pasal 310 ayat (4) Undang-undang Lalu Lintas, dengan ancaman hukuman kurungan penjara 6 tahun.

AFRILIA SURYANIS


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Korban Metromini Maut Meninggal  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/07/satu-korban-metromini-maut-meninggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Korban Metromini Maut Meninggal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Korban Metromini Maut Meninggal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger