Hercules Resmi Ditahan Polres Jakarta Barat  

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 09.36

Hercules Rozario Marcal berjalan meninggalkan Rumah Tahanan Narkoba ketika dibebaskan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (3/8). Hercules yang baru saja bebas dari hukuman pidana karena pengeroyokan, kepemilikan senjata, dan melawan petugas ditahan lagi di oleh Polres Jakarta Barat terkait kasus pemerasan dan pencucian Uang. TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Hercules Rozario Marshal resmi ditahan oleh Kepolisian Resort Jakarta Barat. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi menyatakan kini Hercules bakal menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Diperiksa dulu baru setelah itu ditahan," katanya di Polres Jakarta Barat, Sabtu, 3 Agustus 2013.

Hercules sendiri tiba di Polres Jakarta Barat sekitar pukul 11.00 WIB. Dia ditangkap lagi beberapa saat setelah menyelesaikan masa hukuman empat bulan yang dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Saat bebas dari tahanan Polda Metro Jaya, dia langsung digiring oleh polisi ke dalam mobil tahanan.

Mengenakan baju lengan panjang berwarna hijau dipadu celana jin biru, Hercules tampak santai saat digelandang ke ruang tahanan Polres Jakarta Barat. Saat turun dari mobil dia tampak tersenyum dan melambaikan tangan kepada wartawan yang sudah menunggunya. Meski tidak diborgol, polisi memberikan pengamanan ketat kepada mantan penguasa Tanah Abang tersebut.

Hercules sendiri menyatakan siap mengikuti semua proses hukum yang berlaku. Dia juga memastikan tidak akan memberikan perlawanan kepada pihak polisi. "Sebagai warga negara taat hukum, akan saya ikuti semua prosesnya," kata dia.

Namun, dia tetap yakin jika dirinya tidak bersalah dalam kasus yang dituduhkan padanya. "Kalau memang tidak bersalah tidak perlu takut," kata dia.

Hercules sendiri akhirnya kembali ditangkap oleh Polres Jakarta Barat. Dia dijerat oleh pasal pemerasan dan pencucian uang oleh polisi. Namun, polisi menolak memberikan identitas pelapor aksi pemerasan untuk melindungi korban.

DIMAS SIREGAR

Terhangat:
Mudik Lebaran | Ahok vs Lulung  | Anggita Sari

Baca juga:
Demokrat: Jokowi Jangan Arogan
Ketika Lembaga yang Unggulkan Prabowo Dicecar
Bocornya Penyadapan SBY, Snowden Diduga Terlibat
Kronologi Supir Mobil Mewah Pukul Petugas TransJ


Anda sedang membaca artikel tentang

Hercules Resmi Ditahan Polres Jakarta Barat  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/08/hercules-resmi-ditahan-polres-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hercules Resmi Ditahan Polres Jakarta Barat  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hercules Resmi Ditahan Polres Jakarta Barat  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger