Ada Akun @SusanJasmineZ, Lurah Susan: Buset

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 09.35

Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli saat menjawab pertanyaan wartawan di ruangannya, Jakarta (26/8). Lurah tersebut di tolak warga Lenteng Agung karena menganut agama yang berbeda dengan mayoritas warganya. Tempo/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Susan Jasmine Zulkifli, memastikan bahwa akun Twitter yang mengatasnamakan dirinya palsu. Lurah Susan mengatakan sama sekali tak punya akun Twitter. "Bukan. Itu bukan saya," katanya lewat sambungan telepon, Jumat, 27 September 2013.

Munculnya akun @SusanJasmineZ membuat Lurah Susan khawatir. Dia waswas kalau-kalau akun tersebut mencuit dan publik menganggap bahwa itu memang Lurah Susan. "Nanti dia ngomong aneh-aneh gimana? Buset," kata Lurah Susan. "Bahaya bener itu."

Dalam cuitnya, akun @SusanJasmineZ mengatakan, "Saya tetap bekerja dan tidak terganggu dengan aspirasi warga (Lenteng Agung) karena semua keputusan ada di atasan saya."

Akun @SusanJasmineZ juga berkata, "Mari bekerja untuk melayani rakyat dan mari untuk tetap saling menghormati dan saling menjaga situasi Lenteng Agung tetap kondusif." Akun tersebut juga sempat mencolek akun @fadjroeL, aktivis sosial yang dikenal punya banyak follower di Twitter.

Lurah Susan belakangan jadi perbincangan publik ketika sebagian warga yang mengatasnamakan perwakilan warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan, menolak Lurah Susan memimpin di Lenteng Agung. Alasannya, kata perwakilan warga, Lurah Susan yang Katolik tak pantas memimpin Lenteng Agung yang warganya mayoritas muslim.

Adapun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah bersikap akan mempertahankan lurah hasil lelang jabatan itu di Lenteng Agung. Sementara perwakilan warga berencana terus menolak keberadaan Lurah Susan.

KHAIRUL ANAM

Berita Terpopuler
Inilah Kasus Besar yang Ditangani Mun'im Idris
Mun'im Idris Dikenal Dermawan
Otobiografi Mun'im: Sepotong Jasad, Seribu Cerita
Ini Profil Lengkap 10 Calon Dirjen Pemasyarakatan
Mun'im Idris Meninggal Akibat Kanker Pankreas


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Akun @SusanJasmineZ, Lurah Susan: Buset

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/ada-akun-susanjasminez-lurah-susan-buset.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Akun @SusanJasmineZ, Lurah Susan: Buset

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Akun @SusanJasmineZ, Lurah Susan: Buset

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger