Ahmad Dhani: Kalau Ada Proses Hukum Saya Jalani

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 09.36

Musikus Ahmad Dhani (tengah) mengunjungi rumah Komarudin, salah satu korban tewas dalam kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan anak bungsunya, di Koja, Jakarta, (9/9). ANTARA/Muhammad Adimaja

TEMPO.CO, Depok -- Pentolan musik band 'Dewa', Ahmad Dhani bersedia bertanggung jawab atas kasus kecelakaan yang melibatkan anak bungsunya Dul pada Ahad, 9 September, kemarin. Tanggung jawab yang dimaksud Dhani adalah proses hukum yang terus berjalan, baik perdata maupun perdana.

"Kalau ada proses hukum saya jalani," kata Dhani kepada wartawan usai mengunjungi lima korban kecelakaan yang dirawat di RS Melia, Cibubur, Depok, Senin, 9 September 2013.

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 00.45 Minggu 8 September 2013. Mobil Lancer dengan nomor polisi Lancer B 80 SAL yang dikendarai AJQ alias Dul melewati pembatas jalan sehingga menabrak Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ. Enam orang dalam mobil Granmax meninggal dunia, sementara 11 orang lainnya luka-luka.

Dhani menegaskan, tak akan lari dari proses hukum yang saat ini ditangani polisi. Jika polisi memanggilnya untuk diperiksa, dia akan menghadirinya. "Interview (wawancara) ini saja saya ikuti, apalagi kalau yang wajib (dipanggil polisi)," katanya. Pertanggung jawaban itu, kata dia, termasuk mengenai status Dul yang telah ditetapkan sebagai tersangka. "Persoalan hukum tetap berlanjut, kami akan menjalami proses tersebut," katanya. (Baca: Polda: Ahmad Dhani Tak Bisa Dipidana soal Ulah Dul)

ILHAM TIRTA

Berita Lainnya:
Jenis Mobil Dul, Mitsubishi Lancer EX, Bukan Evo X
Tabrakan Maut Jagorawi, Ini Fitur Pengaman Lancer
Kata Al Soal Kecepatan Mobil Dul
Kondisi Korban Tabrakan Maut Jagorawi Memburuk
Kecelakaan Maut Jagorawi, Lancer Dul Atas Nama AD
Lawan Jokowi, Pengamat: Prabowo Kepedean


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Dhani: Kalau Ada Proses Hukum Saya Jalani

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/ahmad-dhani-kalau-ada-proses-hukum-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Dhani: Kalau Ada Proses Hukum Saya Jalani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Dhani: Kalau Ada Proses Hukum Saya Jalani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger