Banjir Dukungan Lurah Susan di Jejaring Sosial  

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 09.35

Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli saat berbincang dengan media yang ditemui di ruangannya, Jakarta (26/8). Ahok menegaskan tidak akan mengganti Lurah ini hanya karena permintaan subjektif warga. Tempo/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Dukungan demi dukungan datang untuk Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine yang tengah ditentang keberadaannya oleh sejumlah warga Lenteng Agung. Usai dukungan dari kelompok agama, pengamat, dan Pemprov DKI Jakarta sendiri, sekarang dukungan datang dari media sosial.

Di Twitter, ramai-ramai orang memberikan cuit dukungan ke Susan lewat tagar #SaveLurahSusan. Berbagai bentuk dukungan bisa ditemukan mulai dari yang kritis hingga yang sedikit berkelakar.

Akun @yuliantogo misalnya, optimistis tidak semua warga Lenteng Agung menolak keberadaan lurah beragama Katolik itu. Ia menulis,"Gue gak yakin org lenteng agung tolol semua. #saveLurahSusan !!!"

Akun @kurawa menyatakan hal senada. Ia berkata,"Gue Prihatin benar deh sama Bu lurah Susan itu.. haqul yakin yg demo itu dibayar sama si Mr X.#saveLurahSusan "

Aktivis Fadjorel Rachman juga memberi dukungan untuk Lurah Susan lewat cuitnya. "Tweeps KITA tidak boleh mengalah apalagi menyerah pada mereka yang meng-injak2 KONSTITUSI. Maris #SaveSusan untuk #saveRI," demikian Fadjroel mencuit.

Ditilik dari kronologi, #SaveLurahSusan sudah ada sejak akhir Agustus lalu. Namun, memasuki 26 September, dukungan untuk lurah cantik itu meningkat drastis.

ISTMAN MP| JULI

Topik Terhangat
Mobil Murah|Kontroversi Ruhut Sitompul|Mun'im Idris Meninggal|Info Haji

Berita Terpopuler
Inilah Kasus Besar yang Ditangani Mun'im Idris
Mun'im Idris Dikenal Dermawan
Otobiografi Mun'im: Sepotong Jasad, Seribu Cerita
Ini Profil Lengkap 10 Calon Dirjen Pemasyarakatan
Mun'im Idris Meninggal Akibat Kanker Pankreas


Anda sedang membaca artikel tentang

Banjir Dukungan Lurah Susan di Jejaring Sosial  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/banjir-dukungan-lurah-susan-di-jejaring.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banjir Dukungan Lurah Susan di Jejaring Sosial  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banjir Dukungan Lurah Susan di Jejaring Sosial  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger