Hujan Ringan Guyur Jakarta pada Pagi dan Malam

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 09.36

Sejumlah anak bermain air saat daerahnya dilanda banjir di kawasan Kampung Melayu Kecil, Jakarta, (2/5). Banjir tersebut diakibatkan oleh meluapnya sungai Ciliwung karena hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak kemarin sore. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan akan turun di sejumlah wilayah Jadebotabek hari ini. Beberapa wilayah yang berpotensi diguyur hujan adalah Jakarta bagian barat, timur, dan selatan.

Di Jakarta Barat, hujan ringan diprediksi turun sejak pagi hari, mereda menjelang siang namun kembali hujan pada malam hari. Di Jakarta Timur dan Selatan, hujan ringan baru akan turun selepas sore hari hari hingga sepanjang malam. Hujan pula diprediksi akan turun sebentar pada sore hari di Jakarta Pusat.

Di wilayah Depok dan Bogor, hujan ringan turun sepanjang sore hari hingga malam. Sementara itu di Tangerang dan Bekasi, hujan ringan baru akan turun pada malam hari.

Dua wilayah yang diprediksi tak turun hujan adalah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Kendati demikian, cuaca diprediksi berawan sepanjang hari di kedua wilayah tersebut.

Prakiraan cuaca ini diprediksi akan berlangsung sama hingga esok hari. Namun sepanjang tiga hari ke depan BMKG memperdiksi wilayah Jadebotabek tak akan diguyur hujan lebat.

Hujan lebat diprediksi turun di wilayah Sumatera bagian barat, hal ini disebabkan adanya kenaikan suhu muka laut di daerah perairan yang mendukung peningkatan aktivitas pertumbuhan awan di wilayah tersebut.

Hingga sepekan ke depan, BMKG memprediksi cuaca di wilayah Jadebotabek umumnya terjadi hujan ringan hingga sedang pada sore dan malam hari.

M. ANDI PERDANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Ringan Guyur Jakarta pada Pagi dan Malam

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/hujan-ringan-guyur-jakarta-pada-pagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Ringan Guyur Jakarta pada Pagi dan Malam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Ringan Guyur Jakarta pada Pagi dan Malam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger