Kebakaran di Kemang Akibat KebocoranTabung Gas  

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kebakaran yang melanda sebuah rumah toko di Kemang, Jakarta Selatan, pada Ahad, 22 September 2013 petang, diduga disebabkan oleh kebocoran tabung gas. Akibatnya, api berkobar di lantai tiga ruko Toko Bangunan Maju Bersama dan menewaskan sedikitnya tiga orang.

"Api berasal dari ledakan tabung gas LPG," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Dendi Atmawardi, ketika dihubungi, Senin, 23 September 2013.

Menurut dia, api melalap lantai tiga ruko yang digunakan sebagai tempat tinggal. "Lantai satu dan duanya aman," kata Dendi. Namun, lima orang yang berada di sana diperkirakan tewas. Hanya ada satu korban selamat, yaitu Suyanto alias Tjong Djiu Tjhin, 46 tahun. Pemilik toko bangunan itu kemudian dilarikan ke RS Asri Duran Tiga karena menderita luka bakar.

Hingga Ahad malam, jenazah tiga korban tewas sudah ditemukan. Ketiganya sudah teridentifikasi, yaitu adik pemilik toko yang bernama Lilianti, 30 tahun, serta dua karyawan toko bangunan bernama Acu, 25 tahun, dan Hendri, 51 tahun. Namun, petugas pemadam kini masih mencari dua korban hilang. Mereka adalah menantu pemilik toko bernama Santi dan anaknya yang masih bayi.

Kebakaran di ruko yang terletak di Jalan Kemang Utara IX, Jakarta Selatan, itu berlangsung sejak Ahad pukul 16.50 WIB dan baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.45 WIB. Sudin Damkar Jakarta Selatan harus menurunkan 20 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api.

ANGGRITA DESYANI

Berita Terpopuler
LPSK Siap Proses Permohonan Vanny Rosyanne
Kecelakaan Senayan, Korban Tewas Jadi 2
Gereja St Bernadette Didemo, Pintu Digembok
Pro-Kontra Mobil Murah, Ini Kata Warga Jakarta
Korban Tabrakan di Senayan Bertambah Satu  


Anda sedang membaca artikel tentang

Kebakaran di Kemang Akibat KebocoranTabung Gas  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/kebakaran-di-kemang-akibat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kebakaran di Kemang Akibat KebocoranTabung Gas  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kebakaran di Kemang Akibat KebocoranTabung Gas  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger