Siswi SMP Diduga Diperkosa di Sekolah  

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang siswi kelas IX di sebuah sekolah menengah pertama di Sawah Besar, Jakarta Pusat, diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan teman sekolahnya. Kasus ini dilaporkan oleh ibu korban pada 13 Oktober lalu. "Sekarang masih proses penyelidikan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsa, melalui pesan pendek, kemarin, 18 Oktober 2013.

Berdasarkan laporan korban, peristiwa itu terjadi usai jam sekolah pada 13 September lalu. Saat itu, korban baru meninggalkan kelas untuk pulang. Namun seorang siswa berinisial A, 16 tahun, menariknya masuk ke ruang kelas VII di lantai empat. Di dalam kelas itu, sudah ada FP (15), CD (15), CN (16), DNA (15), IV (16), dan WW (16).

A, yang merupakan siswa kelas IX, memerintahkan FP, siswa kelas VIII, untuk mencium korban. Selanjutnya, korban dipaksa melakukan oral seks dan disetubuhi. Adegan itu direkam oleh CD menggunakan telepon seluler. Adapun CN, DNA, IV, dan WW diam saja menonton perbuatan bejat itu.

Kepala Seksi Bidang Manajemen SMP/SMA DKI Jakarta Tadjuddin Nur membenarkan adanya laporan tentang kasus pemerkosaan yang terjadi di lingkungan sekolahnya itu. Namun dia membantah informasi yang menyebutkan korban dipaksa melakukan oral seks dan disetubuhi. Kejadiannya itu disebutkan terjadi pada 27 September. "Hanya raba-raba dan cium-ciuman saja," katanya.

Menurut Nur, meski sebatas raba dan cium, peristiwa itu tetap dianggap sebagai aib besar. Karena itu, siswa-siswa yang terlibat harus mendapat sanksi jika terbukti bersalah. "Sehingga yang nanti diputuskan tetap menjadi yang terbaik buat anak-anak itu," ujarnya.

LINDA TRIANITA | SINGGIH SOARES

Terpopuler
Bahas Dinasti Atut, Mengapa ICW Tak Hadir di TVOne
Karni Ilyas: Jawara Boleh Hadir, Tapi Jadi Tamu
Siswa SMA Membuat Alat Pendeteksi Banjir
Dituding SBY Bohong, Luthfi Hasan Cuma Senyum
Andi Mallarangeng Ditahan KPK
Sultan Bakal Gunakan BMW X5 untuk Blusukan


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswi SMP Diduga Diperkosa di Sekolah  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/siswi-smp-diduga-diperkosa-di-sekolah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswi SMP Diduga Diperkosa di Sekolah  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswi SMP Diduga Diperkosa di Sekolah  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger