Dik Doang Dilibatkan Kelola Taman Waduk Pluit  

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, akan digarap seperti Taman Suropati di Jakarta Pusat, dengan melibatkan artis Dik Doang, kata Direktur Utama Jakarta Propertindo Budi Karya, di Jakarta, Senin, 11 November 2013.

Budi yakin, dengan melibatkan Dik Doank yang memiliki sanggar, pihaknya bisa menyusun kegiatan-kegiatan yang bisa menumbuhkan rasa peduli ke taman.  "Jadi, kami susun kegiatan di taman ini agar tidak sekedar menjadi pajangan, agar warga aktif di taman dan memiliki rasa peduli kepadanya. Saya ingin taman ini seperti Taman Suropati yang aktif sekali kegiatan di sana," ujarnya.

Budi Karya mengaku menggunakan Taman Suropati sebagai acuan karena dia berpendapat taman itu berkualitas. Ia menilai Taman Suropati memiliki penataan yang menarik dan pengelolaan yang baik pula sehingga kondisinya terawat hingga sekarang.

Budi menambahkan, pihaknya juga mengupayakan taman Waduk Pluit bisa dikelola langsung oleh paguyuban warga seperti di Taman Suropati. Oleh karenannya, ia tengah mengupayakan berbagai kegiatan untuk membuat warga sekitar kawasan Waduk Pluit memiliki rasa memiliki dan peduli kepada tamannya.

Meski menginginkan taman Waduk Pluit bisa dikelola paguyuban warga nantinya, Budi berkata hal itu kemungkinan baru terjadi 1-2 tahun kemudian. Ia berkata, warga di sekitar waduk harus dipandu dan diberikan contoh dulu agar tahu cara mengelola taman yang baik dan benar.

" Nanti, setelah dua tahun, kami evaluasi apakah sudah bisa kami limpahkan. Tapi, saya rasa satu-dua tahun sudah cukup bagi warga untuk siap,"  ujar Budi.

ISTMAN MP

Berita terpopuler
Cerita Lengkap Megawati tentang Karier Jokowi  
Pelapor Dugaan Korupsi Atut Pernah Mau Dibunuh  
Marzuki: Tempo, Nanti Ketemu di Surga atau Neraka  
Marzuki Alie: Kalau Suapnya Rp 1 T Baru Sebanding  
Menteri UKM: Rakyat Tak Tahu Terima Kasih  
Apple Ikut Samsung dan LG Buat Ponsel Melengkung  
Ayu Ting Ting Hamil 7 Atau 4 Bulan?  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Dik Doang Dilibatkan Kelola Taman Waduk Pluit  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/11/dik-doang-dilibatkan-kelola-taman-waduk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dik Doang Dilibatkan Kelola Taman Waduk Pluit  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dik Doang Dilibatkan Kelola Taman Waduk Pluit  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger