Helen Yosita Blak-blakan Soal Kevin Aprilio

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 09.35

TEMPO.CO , Jakarta:Helen Yosita buka-bukaan tentang pengaduan yang dilakukannya ke Polda Metro Jaya terkait hubungan kerjanya dengan Kevin Aprilio. Menurut Helen, Kevin yang adalah anak pasangan Addie MS dan Memes itu mengingkari surat perjanjian kerja dengan hanya menyelesaikan satu single lagu.

Dalam perjanjian, kata dia, Aprilio Kingdom menerima Rp 2,5 miliar untuk pembuatan tiga single dan sepuluh lagu. "Penyelesaian satu single itu pun tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan," kata Helen di Restoran Sari Kuring Kawasan SCBD Jakarta, Rabu 20 November 2013.

Helen, yang saat itu didampingi ibunya Sri Yatin, menuturkan pihaknya memutuskan untuk menghentikan perjanjian kerja lantaran komitmen Kevin yang tak ditepati melalui surat. Penghentian tersebut, kata dia, kemudian disetujui Kevin pada 24 Juni lalu.

Selain jumlah lagu yang tak sesuai, Helen mengatakan manajemen Kevin tak memenuhi perjanjian promo-promo televisi dan media cetak yang telah ditetapkan. Untuk itu, kata dia menilai Rp 903 juta yang diajukan Kevin guna menutupi rincian biaya single lagu dan promo tak sesuai dengan promo yang dijalani.

Helen merincikan, biaya satu single yang diciptakan Kevin senilai Rp 200 juta. Sementara itu, menurut perhitungan Helen nilai Rp 500 juta telah mencukupi setelah dikurangi promo yang belum dilakukan. Untuk itu, ia mengadukan Kevin ke Kepolisian Daerah Metro Jaya atas penipuan uang senilai Rp 1,13 miliar yang menurutnya masih ada di tangan Aprilio Kingdom.

Hal lain, kata pelantun lagu Kamu dan Aku ini usulan manajemen Kevin untuk menggunakan minus one ketimbang formasi full band tak sesuai dengan hasil rapat. Meski akhirnya Helen berkukuh untuk menggunakan formasi full band. "Alasannya tak ada budget sedangkan saya telah membayar tunai di awal perjanjian," kata dia.

Baca apa kata Kevin tentang tuduhan menipu.

LINDA HAIRANI

Terpopuler
Disurati Istana, Jokowi Pindahkan Pohon Palem 
Indonesia Disebut Juga Sadap Australia 
Farhat Abbas Sindir Wali Kota Bandung di Twitter
Staf Jokowi Jelaskan Surat Istana Soal Pohon Palem


Anda sedang membaca artikel tentang

Helen Yosita Blak-blakan Soal Kevin Aprilio

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/11/helen-yosita-blak-blakan-soal-kevin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Helen Yosita Blak-blakan Soal Kevin Aprilio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Helen Yosita Blak-blakan Soal Kevin Aprilio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger