Hujan Diprediksi Guyur Jakarta  

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya bakal diguyur hujan pada Selasa, 26 November 2013. Hujan diperkirakan terjadi mulai siang hingga malam hari.

Untuk pagi hari, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan bakal terjadi di kawasan Jakarta Utara dan wilayah Kepulauan Seribu. Sedangkan di Bekasi, hujan juga diperkirakan bakal turun, namun dengan intensitas ringan. Adapun wilayah lainnya diprediksi dalam keadaan berawan.

Memasuki siang hari, BMKG meminta warga yang beraktivitas di Bogor untuk mewaspadai kemungkinan hujan turun dengan intensitas lebat. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diprediksi bakal terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Adapun wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat diprediksi bakal diguyur hujan berintensitas ringan.

Hujan secara merata diprediksi oleh BMKG bakal turun di kawasan Jakarta dan sekitarnya pada malam hari atau saat kepadatan jam pulang kantor. Kawasan Jakarta Selatan, Depok, Bekasi, dan Bogor diperkirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang. Adapun di kawasan lainnya, hujan diprediksi akan turun dengan intensitas ringan.

DIMAS SIREGAR

Baca juga:
Singapura Turut Bantu Australia Sadap Indonesia
Begini Peran Singapura dalam Penyadapan Australia
Inilah Negara Eksportir Sapi Selain Australia 
Pemeriksaan Boediono Menuai Kecaman
Sosok Suhardi Alius, Kabareskrim Baru  


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/11/hujan-diprediksi-guyur-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger