Perampok Tembak Penjaga Toko  

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 09.36

TEMPO.CO, Bekasi - Empat perampok menyatroni sebuah toko bangunan di kawasan Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Seorang penjaga toko, Suwandi, 23 tahun, mengalami luka tembak akibat dibedil pelaku, Sabtu malam, 2 November 2013.

Selain melukai korban, pelaku juga berhasil menggasak uang tunai hasil penjualan bahan bangunan di Toko TB Gumilang Jaya itu sebanyak Rp 20 juta lebih. Sedangkan korban luka tembak langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Kepala Kepolisian Sektor Tarumajaya, Ajun Komisaris Suwardi, menyebutkan hasil penyelidikan sementara, pelaku teridentifikasi berjumlah empat orang menggunakan dua kendaraan roda dua. Tak ada saksi yang melihat jenis kendaraan yang dibawa pelaku. "Korban luka tembak di paha dan betis kanan," katanya, Ahad, 3 November 2013, di lokasi perampokan

Suwardi menjelaskan, pelaku datang ke toko yang dijaga Suwandi dan Santi itu sekitar pukul 17.45 WIB. Dua penjaga itu ketakukan ketika seorang pelaku mengancam dengan menodongkan senjata api. Mereka meminta Suwandi agar menyerahkan uang tunai yang ada di dalam laci. "Pelaku menutup wajah dengan memakai masker dan helm," ujarnya.

Meski ketakukan, Suwandi menolak memberikan harta majikannya. Karena itu, pelaku tak segan melukainya. Kawanan penjahat ini kemudian meletuskan dua kali tembakan yang mengarah ke kaki Suwandi. "Korban luka tembak dibawa ke Rumah Sakit Ananda, Kota Bekasi," Ajun Komisaris Suwardi memaparkan.

Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan. Beberapa saksi dan korban tengah dimintai keterangan untuk mengidentifikasi para pelaku perampokan tersebut. "Belum diketahui jenis senjata yang digunakan pelaku," katanya. "Masih diselidiki."

ADI WARSONO


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Tembak Penjaga Toko  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/11/perampok-tembak-penjaga-toko.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Tembak Penjaga Toko  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Tembak Penjaga Toko  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger