Hadapi Pelantikan Lagi, Arief: Saya Sudah Kebal

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO , Tangerang:Wali Kota Tangerang terpilih Arief R. Wismansyah berharap tidak ada lagi penundaan atas rencana pelantikannya. Rencana pelantikan pada hari ini, Selasa 24 Desember 2013, adalah yang keenam kalinya. "Semoga lancar," katanya saat dihubungi Tempo, Senin 23 Desember 2013.

Arief mencoba mengambil hikmah dengan mengatakan bahwa pelantikannya kali ini termasuk spesial karena langsung instruksi presiden. "Mungkin ini pertama kali di Indonesia, pelantikan wali kota atas perintah presiden," katanya.

Soal perasaan, Arief mengaku biasa saja dan tidak khawatir terjadi pembatalan lagi." Perasaan seperti itu sudah lewat, karena seringkali dibatalkan sekarang sudah kebal," katanya sambil tertawa. (baca: Batal Dilantik, Tamu Wali Kota Tangerang Terlanjur Membeludak)

Arief menyatakan telah mendapat kepastian dari Wakil Gubernur Banten Rano Karno yang akan hadir untuk melantik dia dan wakilnya, Sachrudin. "Kami juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Banten," katanya.

Setelah sempat batal lima kali, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah-Sachrudin kembali dijadwalkan hari ini, Selasa 24 Desember 2013. Arief-Sachrudin akan dilantik Wakil Gubernur Banten Rano Karno. " Surat kepastian pelantikan baru kami terima pagi ini, Senin 23 Desember 2014," ujar Sekretaris DPRD Kota Tangerang Emed Mashuri kepada Tempo.

Surat pemberitahuan dari Pemerintah Provinsi Banten nomor 131/467-PEM/2013 tentang pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2013-2018 tanggal 23 Desember 2013, menurut Emed, adalah kepastian siapa yang melantik dan kapan waktu pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang."Isi surat itu memastikan Wakil Gubernur Banten Rano Karno yang akan melantik Pukul 10.00,"

JONIANSYAH

Terpopuler
PGI Nilai Yudhoyono Melanggar Konstitusi
Soal Wagub DKI, Tri Risma: Mendampingi Siapa? 
Jilbab Polwan, Din Tuding Kapolri Permainkan Agama
Gantikan Atut, Rano Karno Hadiri Acara Demokrat 
Orang Dekat Anas Diincar Pengacara SBY  


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Pelantikan Lagi, Arief: Saya Sudah Kebal

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/hadapi-pelantikan-lagi-arief-saya-sudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Pelantikan Lagi, Arief: Saya Sudah Kebal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Pelantikan Lagi, Arief: Saya Sudah Kebal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger