Hari Ini Jokowi Buka Flyover Tenabang-Kampung Melayu

Written By Unknown on Senin, 30 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini akan meresmikan pengoperasian Jalan Layang Non Tol Kampung Melayu-Tanah Abang. Menurut situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jokowi dijadwalkan membuka jalan sepanjang 3,7 kilometer itu pada pukul 13.30 siang nanti.

Sebelumnya, Jokowi diagendakan menggelar rapat pimpinan rutin Senin pukul 08.00 di Ruang Rapat Pimpinan Balai Kota. Setelah itu, dia rencananya akan menghadiri rapat paripurna bersama DPRD untuk membahas Rancangan Peraturna Daerah tentang Transportasi. Rencananya, dia akan memberikan kata akhir Raperda soal Bus Rapid Transit dan pembentukan BUMD PT Transjakarta.

Adapun Wakil Gubernur Basuki Tjahaja 'Ahok' Purnama rencananya akan menggelar pertemuan dengan Badan Pengelola Jaminan Sosial pada pukul 13.00 di Ruang Rapat Wagub. Pertemuan itu untuk membuat kesepakatan antara BPJS dan Pemerintah Provinsi DKI.

Setelah itu, di tempat yang sama Ahok akan memimpin rapat membahas perbaikan kinerja di bidang perizinan bangunan. Selain itu, Ahok juga akan menggelar rapat konsultasi dan evaluasi soal kinerja Transjakarta dan Puskemas di Ibu Kota. Dua pertemuan itu bakal menjadi tolok ukur perbaikan kinerja untuk tahun 2014.

Pukul 15.30, Ahok bakal menerima Pelaksana Tugas Direktur Utama PPD dan Dewan Pengawas PPD untuk membahas proposan kerjasama. Rencananya, proposal itu akan membahas kerjasama pengoperasian bus sedang di ibukota. Setelah pertemuan itu, dia dijadwalkan akan menerima Kepala Dinas Kesehatan.

DIMAS SIREGAR

Berita lain:
Haul Gus Dur, Butet Mengolok-Olok Prabowo?
Sutarman: Ucapan Gus Dur Manjur
Kisah Rhoma Irama Lolos dari Pembunuhan 
Kata Rhoma, Jokowi yang Mengajaknya Duet 
Kebun Binatang Surabaya Terkejam di Dunia 
Atut Chosiyah Bertahan di Paviliun Cendana
Dampak Merger Axis-XL bagi Negara Versi Tifatul  


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Jokowi Buka Flyover Tenabang-Kampung Melayu

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/hari-ini-jokowi-buka-flyover-tenabang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Jokowi Buka Flyover Tenabang-Kampung Melayu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Jokowi Buka Flyover Tenabang-Kampung Melayu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger