Sitok Juga Disebut Lecehkan Mahasiswi Bandung  

Written By Unknown on Kamis, 05 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta – Dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, Saras Dewi, mengatakan korban pelecehan seksual penyair Sitok Srengenge bukan cuma satu. Saras yang menjadi pendamping RW mengatakan, korban kedua adalah mahasiswi dari Bandung

"Memang ada korban lagi, seorang mahasiswi dari Bandung," ujar Saras saat dihubungi oleh Tempo, Rabu malam, 4 Desember 2013. Saras menyebut mahasiswi itu menjadi korban pelecehan dalam waktu yang berdekatan dengan korban pertama berinisial RW, yang merupakan mahasiswi Universitas Indonesia.

"Tapi tidak sempat terjadi persetubuhan karena korban sempat kabur," kata Saras. Menurut dia, korban mengatakan kejadian itu terjadi pada Desember tahun lalu. Modus pelecehan, kata Saras, persis seperti yang dialami RW.

Saras mengatakan korban kini masih dalam pemulihan dan diusulkan untuk ikut dalam konseling. "Dia masih trauma dan dalam penyembuhan untuk menguatkan korban dalam proses persidangan." 

Sebelumnya, seorang korban pelecehan seksual penyair Sitok Srengenge melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya. Korban berinisial RW diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh Sitok hingga hamil. 

Beberapa hari yang lalu, Sitok dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan nomor pengaduan TBL/4245/XI/2013/PMJ/Dit Reskrimum dengan tudingan tidak bertanggungjawab. Akibatnya, Sitok terancam Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Baca bantahan Sitok di sini.

SUBKHAN

Baca juga:
Sandra Dewi Kepergok Mojok dengan Edgard di Kafe  
Ini Bu Pur yang Dikenal Mindo Rosa
Alasan Ahok Minta Pintu Tol Semanggi I Ditutup  
Adu Kuat Agnes Monica Vs Siti Nurhaliza di Tokyo
Sepupu SBY Janji 'Dorong dari Atas' Dana Hambalang  


Anda sedang membaca artikel tentang

Sitok Juga Disebut Lecehkan Mahasiswi Bandung  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/sitok-juga-disebut-lecehkan-mahasiswi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sitok Juga Disebut Lecehkan Mahasiswi Bandung  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sitok Juga Disebut Lecehkan Mahasiswi Bandung  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger