Akhir Pekan, Hujan Akan Terus Basahi Jakarta

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 09.35

Para perempuan yang ikut berunjuk rasa melakukan longmarch menembus hujan sehingga sempat memacetkan lalu lintas di kawasan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (8/3). TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Hujan diprediksi turun sepanjang hari di Jakarta selama tiga hari ke depan. Tak ada satupun wilayah, sesuai prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang aman dari terpaan hujan, hari ini.

Di Kepulauan Seribu, hujan turun sejak pagi hari, dan meningkat intensitasnya pada sore hari. Di beberapa tempat lain seperti Jakarta Utara, Pusat, dan Timur, hujan turun dengan skala di atas rata-rata sejak pagi hari dan berlangsung hingga selepas sore.

Di Jakarta Barat dan Selatan, hujan diprediksi terjadi seharian. Intensitasnya meningkat selepas siang dan mereda jelang malam. Di daerah seputar Jakarta, hujan lebat diprediksi terjadi di dua wilayah. Di Bogor dan Tangerang, hujan lebat diprediksi terjadi pada sore hari.

Di Depok, hujan ringan akan turun sejak pagi hari, intensitasnya meningkat pada sore dan malam hari. Sementar itu di Bekasi, hujan dengan skala sedang, turun sejak pagi hari, konstan hingga malam.

Kondisi ini diprediksi akan berlangsung tak hanya dua hari ke depan, namun juga selama sepekan. BMKG memprediksi pada Januari ini intensitas hujan di wilayah Jadebotabek meningkat dan diprediksi memuncak pada bergantian bulan.

BMKG | M. ANDI PERDANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Akhir Pekan, Hujan Akan Terus Basahi Jakarta

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/01/akhir-pekan-hujan-akan-terus-basahi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhir Pekan, Hujan Akan Terus Basahi Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhir Pekan, Hujan Akan Terus Basahi Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger