Bandar Narkoba Jenis Baru Ditangkap di Berbagai Kota

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 09.36

Obat-Obatan terlarang jenis baru Methylone atau dikenal dengan nama N-BOMB, Jakarta (14/11). Badan Narkotika Nasional (BNN) merilis sejumlah narkoba terbaru yang baru dimasukkan ke dalam zat terlarang. TEMPO/Seto Wardhana.

TEMPO.CO, Jakarta - Meski belum masuk ke Undang-Undang Narkotika, Badan Narkotika Nasional sudah bergerak untuk mencokok sejumlah bandar pengedar narkoba jenis baru seperti metilon.

Kebanyakkan yang ditangkap awalnya diincar untuk kasus peredaran narkoba jenis lain, seperti ekstasi, shabu, dan ganja. Namun, dua bulan terakhir, BNN makin sering menemukan barang bukti lain di antara stok pil maut para bandar ini. Berikut ini beberapa kasus di antaranya:

Raffi Ahmad. Ahad, 27 Januari 2013. Ditangkap Badan Narkotika Nasional di kediamannya, bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Barang bukti: 14 butir metilon dan dua linting ganja.

I Wayan Purwa. Kamis, 30 Mei 2013. Kepolisian Resor Mataram menangkap dia di wilayah Cakra Utara, Kecamatan Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kasusnya sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Mataram. Barang bukti: 388 butir metilon dan 70 gram sabu.

Ng Chan Keong. Senin, 1 Juli 2013. Warga negara Malaysia ini ditangkap Bea-Cukai Batam Centre saat turun dari feri IND yang datang dari Pelabuhan Stulang Laut, Johor Bahru. Barang bukti: 9.919 butir pil metilon.

Sersan Mayor Bambang Winarno dan Sersan Dua Riki Yunardi. Rabu, 3 Juli 2013. BNN menangkap mereka di Pekanbaru, Riau. Kedua serdadu TNI Angkatan Udara ini berperan sebagai bandar kecil yang memasok narkotik ke beberapa diskotek di Pekanbaru. Barang bukti: 300 butir pil yang mengandung metilon.

KS. Sabtu, 3 Agustus 2013. Gembong besar narkotik Riau ini ditangkap BNN bersamaan dengan penangkapan General Manager Diskotek XP Romi Mahyudi serta pegawai XP, Amrizal dan Saidi. Barang bukti: 300 butir metilon dan satu kilogram sabu.

Henny Michele. Senin, 4 November 2013. Wanita pengedar ini ditangkap Direktorat Narkotika Markas Besar Kepolisian RI di kediamannya di Tangerang. Barang bukti: 14 butir metilon dan 400 lembar LSD.

RILIS BNN | PHILIP PARERA

Berita Terpopuler:
Mulai Besok, Deddy Corbuzier Digantikan Farhat Abbas 
Jadi Host, Farhat Abbas Yakin Tak Membosankan 
KontraS: Lima Hal Janggal di Penggerebekan Ciputat 
Megawati Diminta Restui Jokowi Jadi Capres 2014 
Peluang Menang Duet Megawati-Jokowi Kecil


Anda sedang membaca artikel tentang

Bandar Narkoba Jenis Baru Ditangkap di Berbagai Kota

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/01/bandar-narkoba-jenis-baru-ditangkap-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bandar Narkoba Jenis Baru Ditangkap di Berbagai Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bandar Narkoba Jenis Baru Ditangkap di Berbagai Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger