Hujan, BMKG Prediksi Banjir Harian di Utara

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Hujan diprediksi kembali mengguruyur sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya hari ini. Hujan lebat pun diprediksi di beberapa wilayah.

Di Jakarta Utara, Barat, dan Kepulauan Seribu hujan lebat diprediksi turun sejak pagi hari. Di ketiga wilayah itu, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan hujan akan turun sepanjang hari. Namun intensitasnya mulai menurun sejak siang hari.

Di Jakarta Pusat, hujan berskala sedang akan turun mengawali hari. Diikuti hujan dengan intensitas ringan dari sore hingga malam. Dua wilayah lain di Jakarta, Selatan dan Timur diprediksi akan mengalami hujan ringan saja.

Di daerah pengitar Jakarta, hujan lebat diprediksi akan turun di Tangerang sejak pagi hari. Hujan yang diprakirakan turun sepanjang hari ini akan mereda intensitasnya menjelang siang.

Di Bekasi, Bogor, dan Depok, hujan akan turun dengan skala ringan. Di tiga wilayah itu, BMKG memprediksi tak seharian penuh disapu hujan. Pada malam hari, kondisi cuaca diramalkan berawan.

Akibat hujan yang turun merata sepanjang hari ini di wilayah utara Jakarta, BMKG merilis adanya potensi sedang banjir harian pada esok hari. Ditandai dengan warna kuning dalam peta, hampir seluruh wilayah di Jakarta Utara terdampak potensi banjir harian. Ditarik ke selatan, potensi banjir itu diprediksi juga terdampak hingga Cengkareng, Kebon Jeruk, Matraman, Pulogadung, dan Cakung.

BMKG | ANDI PERDANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan, BMKG Prediksi Banjir Harian di Utara

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/01/hujan-bmkg-prediksi-banjir-harian-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan, BMKG Prediksi Banjir Harian di Utara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan, BMKG Prediksi Banjir Harian di Utara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger