Mulai Hari Ini, Naik Busway Diskon 50 Persen

Written By Unknown on Rabu, 15 Januari 2014 | 09.35

Ratusan penumpang Busway memadati halte Dukuh Atas, Jakarta, Selasa (17/5). Padatnya penumpang tersebut disebabkan oleh adanya libur nasional yang dimamfaatkan warga untuk berlibur. TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.CO, Jakarta -– PT Transjakarta memberikan diskon sebesar 50 persen untuk para penumpangnya. Diskon tersebut diberikan dalam ulang tahun PT Transjakarta yang ke-10.

Humas PT Transjakarta Sri Ulina mengatakan diskon itu berlaku selama delapan hari, mulai dari 15 Januari sampai 22 Januari 2014. Hanya saja, diskon diberikan kepada pengguna tiket elektronik dari BRI, BNI, BCA, Bank Mandiri, Bank DKI, dan Bank Mega.

"Tepat pada 22 Januari adalah 1 tahun penggunaan e-ticketing," kata Sri ketika dihubungi Tempo, Rabu 15 Januari 2014. Dengan diskon 50 persen, Sri melanjutkan, penumpang hanya perlu membayar Rp 1.750 dari harga normal Rp 3.500. "Bayar setengah harga."

Sri mengatakan, pemberian diskon ini juga merupakan salah satu upaya PT Transjakarta agar pengguna tiket singe trip beralih ke tiket elektronik. Supaya, masyrakat tidak perlu repot menyiapkan uang saat membayar di loket. "Ini demi kepraktisan," ujarnya.

Sejak diluncurkan pada 2013 lalu, Sri mengungkapkan, pengguna tiket elektronik masih jauh dari harapan PT Transjakarta. Dari 350-390 ribu pengguna transjakarta per harinya, Sri memperkirakan, "Pengguna tiket elektronik masih di bawah 20 persen," ujar Sri.

SINGGIH SOARES

Berita terkait
Anas Ditahan, Dosen Unair Meminta Maaf 
Mahfud Mengaku Heran Atas Pemilihan Akil Mochtar
Jokowi Kaget Blusukan 'Dikuntit' Caleg PDIP 
Di Tahanan, Anas Urbaningrum Banyak Puasa
Perempuan Arab Saudi Dilarang Main Ayunan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Mulai Hari Ini, Naik Busway Diskon 50 Persen

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/01/mulai-hari-ini-naik-busway-diskon-50.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mulai Hari Ini, Naik Busway Diskon 50 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mulai Hari Ini, Naik Busway Diskon 50 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger