Hujan Semalaman, Jakarta Barat Dikepung Banjir

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 09.35

Banjir masih menggenangi sebagian kawasan Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan, Grogol, Jakarta (20/1). Banjir mengakibatkan aktivitas di rumah sakit terganggu. TEMPO/Subekti

TEMPO.CO, Jakarta--Imbas hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Jakarta semalam menyebabkan terjadinya genangan air. Di Jakarta Barat, beberapa wilayah terpantau banjir, Rabu 26 Februari 2014.

Di sekitar Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, banjir setinggi 20 sentimeter terjadi di depan Green Garden. Banjir ini belum terlalu tinggi, masih bisa dilalui kendaraan bermotor.

Di ruas jalan yang sama mengarah ke utara, banjir setinggi 30 sentimeter terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Banjir sepanjang 300 meter ini hingga kini belum surut dan menyebabkan arus lalu lintas di kedua arah tersendat.

Terlihat beberapa petugas polisi mengatur jalannya lalu lintas, namun belum tampak dilakukan penutupan jalur atau rekayasa lalu lintas. "Masih bisa dilewati mobil, motor. Kalau hujannya tidak berhenti dan genangan naik, baru dialihkan jalurnya," ujar Bripda Prasetyo, petugas polisi lalu lintas kepada Tempo, Rabu, 26 Februari 2014.

Genangan tak hanya terjadi di dua wilayah tersebut. Dipantau dari media sosial, banjir juga terjadi di depan SPBU Jembatan Gantung, Daan Mogot setinggi 30 sentimeter. Selain itu, banjir setinggi 30 sentimeter juga terjadi di lampu lalu lintas Puri Kembangan Jakarta Barat sepanjang seratus meter. Di kedua lokasi tersebut, banjir tak memutuskan arus lalu lintas.

M. ANDI PERDANA

Baca juga:

Dua Anak Panti Asuhan Samuel Alami Pelecehan
Mengapa Ada Kekerasan di Panti Asuhan Anak Samuel
Kasus Penganiayaan Pembantu, Istri Jenderal Tersangka
Ahok: Masih Sistem Setoran, Kopaja AC Keluar Busway


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Semalaman, Jakarta Barat Dikepung Banjir

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/02/hujan-semalaman-jakarta-barat-dikepung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Semalaman, Jakarta Barat Dikepung Banjir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Semalaman, Jakarta Barat Dikepung Banjir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger