Jabodetabek Diprediksi Hujan Hari Ini

Written By Unknown on Minggu, 02 Februari 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta--Kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diprediksi kembali diguyur hujan hari ini, Ahad, 2 Februari 2014. Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, hujan diperkirakan akan terjadi secara merata di seluruh wilayah.

Pada pagi hari, BMKG memperkirakan cuma Jakarta Selatan dan Depok yang cuacanya dalam kondisi cerah berawan. Untuk wilayah lain, hujan lebat diperkirakan akan mengguyur kawasan Kepulauan Seribu. Sedangkan hujan berintensitas sedang akan terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Bekasi. wilayah lain diperkirakan akan dilanda hujan ringan.

Memasukki siang dan sore hari, terjadi peningkatan curah hujan di hampir seluruh wilayah. Hujan lebat diperkirakan akan terjadi kawasan hulu Jakarta, yakni Bogor dan Depok. Adapun hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi. Wilayah lain diperkirakan turun hujan ringan.

Malam harinya, intensitas hujan mengalami penurunan namun tetap merata di seluruh wilayah. Hujan sedang intensitas sedang diperkirakan akan mengguyur kawasan Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bekasi, dan Kepulauan Seribu. Wilayah lain diperkirakan akan turun hujan dengan skala ringan.

DIMAS SIREGAR

Baca juga:
Jokowi 'Corat-coret' Direksi PT Transjakarta
Dikarantina, Nasib Monyet Razia Jokowi Tak Jelas
Gerombolan Pemuda Cekcok, Malah Dor Mobil
Demi MRT, Dua Lajur Jalan Ditutup Selama 4 Tahun


Anda sedang membaca artikel tentang

Jabodetabek Diprediksi Hujan Hari Ini

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/02/jabodetabek-diprediksi-hujan-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jabodetabek Diprediksi Hujan Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jabodetabek Diprediksi Hujan Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger