Libur Panjang, Jadwal Libur Satwa Ragunan Mundur

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 09.35

Pangeran, seekor bayi gajah Sumatra, bermain bersama induknya di kandang Gajah Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (12/3). TEMPO/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO , JakartaManajemen Taman Margasatwa Ragunan  tak akan meliburkan satwa pada Senin. "Digeser menjadi Selasa, karena Senin tanggal merah," ujar  Juru Bicara TM Ragunan, Wahyudi Bambang, Sabtu, 29 Maret 2014. Kebijakan ini untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung. 

Biasanya, Senin adalah jadwal libur satwa karena Sabtu dan Minggu pengunjung padat. Ini adalah program baru Ragunan untuk menghindarkan satwa dari stres. Wahyudi menyatakan tak ada masalah dengan peliburan satwa tersebut. "Yang penting kesejahteraan satwa meningkat," ujarnya. (Baca : MUI Keluarkan Fatwa Lindungi Hewan Langka)

Pengelola Ragunan sejauh ini belum merencanakan adanya pembatasan jumlah pengunjung.Hari ini diperkirakan lebih dari 20 ribu orang akan datang ke Ragunan. "Tidak apa-apa (sebanyak itu) yang penting pengunjung tidak melakukan hal yang membahayakan binatang," ujarnya.

Hingga Sabtu 29 Maret 2014 sore belum ada lonjakan pengunjung. Menurut laporan Humas Taman Margasatwa Ragunan, pengunjung hari ini berkisar 15 ribu pengunjung. "Masih seperti pekan-pekan sebelumnya," ujar Wahyudi. (Baca : ProFauna Dukung Ide Hari Libur Satwa di KBS)

M. ANDI PERDANA

Terpopuler
Akhirnya Polisi Temukan Bayi dan Penculiknya 
Penculik Bayi Bandung Sempat Mau Bunuh Diri
Ke Suami, Penculik Mengaku Baru Lahirkan Bayi


Anda sedang membaca artikel tentang

Libur Panjang, Jadwal Libur Satwa Ragunan Mundur

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/libur-panjang-jadwal-libur-satwa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Libur Panjang, Jadwal Libur Satwa Ragunan Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Libur Panjang, Jadwal Libur Satwa Ragunan Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger