Pemilu, Pedagang Pasar Nyoblos Dulu Baru Jualan  

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Aktivitas sejumlah pasar di Ibu Kota pada hari pencoblosan pemilu legislatif relatif sepi. Seperti di Pasar Palmerah, Jakarta Barat. Pasar yang biasanya penuh aktivitas pedagang dan pembeli itu cenderung sepi. Hanya ada beberapa pedagang yang masih membuka lapaknya. (Baca: Pemilu, BI Minta Bank Stop Beroperasi)

"Ini jualan dulu, nanti jam 9 pulang nyoblos," kata Sadirman, pedagang sayur, Rabu, 9 April 2014. Warga yang tinggal di daerah Kemandoran, Jakarta Barat, ini mengaku sudah terbiasa pada hari pencoblosan berjualan terlebih dahulu. "Dulu pas pemilihan gubernur juga jualan dulu." (Baca: Pemilu, KRL dan Transjakarta Tetap Beroperasi)

Menurut pantauan Tempo, pasar yang biasanya baru sepi pada pukul 10.00 WIB ini sudah terlihat lengang sejak pagi pukul 06.00 WIB. Sadirman menuturkan kawan sesama pedagang lainnya memang sudah berencana ada yang tidak buka sejak pagi.

Pemandangan serupa juga ditemukan di Pasar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Hanya segelintir pedagang yang berjualan. "Padahal biasanya penuh orang jualan, tapi ini sudah sepakat mau libur nyoblos," kata Wagiono, pedagang di Pasar Bendungan Hilir.

Lapak yang masih buka kebanyakan adalah pedagang buah. "Nanti gantian jaga buat nyoblos," kata seorang pedagang buah di pasar itu. (Baca: Pemilu, Gerai-gerai Ini Gelar Promo)

SYAILENDRA

Berita Lainnya:
Begini Makelar Serangan Fajar Poroti Duit Caleg
Corby Ngaku Bersalah, Ini Reaksi Menteri Amir
Terlalu Lama di Depan Layar, Pengaruhi Tulang
Pemilu, Gerai-gerai Ini Gelar Promo


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemilu, Pedagang Pasar Nyoblos Dulu Baru Jualan  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/04/pemilu-pedagang-pasar-nyoblos-dulu-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemilu, Pedagang Pasar Nyoblos Dulu Baru Jualan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemilu, Pedagang Pasar Nyoblos Dulu Baru Jualan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger