Dinas PU Siap Awasi 60 Titik Banjir  

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 09.35

Warga yang berusaha mengungsi saat banjir di kawasan Kedoya Selatan, Jakarta Barat, (25/11). Dengan adanya hujan yang deras membuat kali Pesanggrahan meluap dan membuat banjir kawan ini. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

Minggu, 25 November 2012 | 20:22 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Ery Basworo menyatakan siap mengawasi secara ketat 60 titik rawan banjir yang tersebar di seluruh penjuru Jakarta. Ery mengatakan, kalau Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sudah menugasinya, dia bersama anak buahnya harus siap.

 "Siap dong, masak tidak siap. Itu sudah tugas kami. Kalau ditugaskan harus siap. Kami kan juga orang lapangan, sudah biasa tangani banjir ini," ujar Ery kepada Tempo, Ahad, 25 November 2012.

Sebelumnya, Jokowi meminta Dinas Pekerjaan umum mengawasi banjir, termasuk menangani tanggul yang jebol di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Sabtu dinihari lalu. Menurut Ery, tanggul di Makasar sudah mendapat penanganan sementara. Tanggul yang jebol sudah ditahan dengan karung pasir sebanyak 300 buah.

 "Nanti, kalau sudah reda, akan kami permanenkan tanggul (Makasar) itu. Kita lihat anggaran dulu. Hal serupa mungkin juga akan kami terapkan di PKP, Ciracas (Jakarta Timur)," ujar Ery, sambil menambahkan bahwa masalah tanggul di PKP sudah ditangani sementara dengan menumpuk karung pasir sebanyak 300 buah.

ISTMAN MP


Anda sedang membaca artikel tentang

Dinas PU Siap Awasi 60 Titik Banjir  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/11/dinas-pu-siap-awasi-60-titik-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dinas PU Siap Awasi 60 Titik Banjir  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dinas PU Siap Awasi 60 Titik Banjir  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger